Ingin Dekat Brad Pitt,

Angelina Jolie Beli Rumah Rp278 Miliar

FOTO | ISTIMEWA Angelina Jolie dan Brad Pitt
A A A

Seorang pengacara berkata, 'tak akan ada yang menang di pengadilan, yang ada adalah siapa yang akan merasa lebih sakit'. Dan ini sepertinya benar. Di saat kamu berusaha membuktikan bahwa kamu benar dan pihak lain salah, ini bakal jadi sumber dari kebencian yang pahit,

Brad Pitt Aktor

LOS ANGELES - Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih berjalan. Keduanya sepakat mengesampingkan ego masing-masing dan berjuang demi kebaikan keenam anak mereka.

Salah satu buktinya terlihat dari keputusan Angelina Jolie yang membeli rumah seharga Rp 278 Miliar di Los Angeles, Amerika Serikat, agar lebih dekat dengan kediaman Brad Pitt. Dengan begitu, keenam anaknya dapat lebih mudah bertemu dengan sang ayah.

Dilansir dari Mirror, Minggu (7/5/2017), rumah mewah dengan enam kamar tidur itu terletak di Los Feliz yang berjarak kurang dari lima kilometer dari kediaman Brad Pitt. Selain enam kamar tidur, rumah itu juga memiliki 10 kamar mandi, ruang olah raga, dan kolam renang.

"Angie sangat tertarik untuk pindah rumah yang lebih dekat dengan Brad, sehingga anak-anak lebih mudah menemuinya. Kini ia masih tinggal di Malibu, jarak yang jauh bagi anak-anak," ujar seorang sumber yang dekat dengan Angelina Jolie.

Hal tersebut menunjukkan komitmen keduanya dalam memberikan yang terbaik demi anak-anak. Seperti yang dikatakan Brad Pitt dalam wawancara yang dilakukan majalah GQ Style, baru-baru ini.

"Seorang pengacara berkata, 'tak akan ada yang menang di pengadilan, yang ada adalah siapa yang akan merasa lebih sakit'. Dan ini sepertinya benar. Di saat kamu berusaha membuktikan bahwa kamu benar dan pihak lain salah, ini bakal jadi sumber dari kebencian yang pahit," tutur Brad Pitt.

Kode:47
Sumber:liputan6.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...