Biasa Hidup Mewah

Angela Lee Sedih Harus Mendekam di Tahanan

FOTO | ISTIMEWAAngela Lee
A A A
Kalau teriak histeris enggak sih, cuma sedih nangis saja. Apalagi biasa tidur di tempat biasa dan sekarang di tahanan, ruangan kecil, akses terbatas, lantai berdebu, pusing juga dia,

JAKARTA - Selebgram Angela Lee diketahui ditangkap oleh pihak kepolisian Sleman, Yogyakarta, karena dugaan kasus penipuan dan pencucian uang pada 5 Februari lalu. Tak sendiri, ibu satu anak ini bahkan diciduk bersama sang suami, David Hardian, yang juga ikut melakukan tindak penipuan hingga mencapai milyaran rupiah.

Selama berada di balik jeruji besi, Angela Lee diketahui sempat menangis sedih sambil meratapi nasibnya yang kini benar-benar terpuruk. Apalagi wanita 30 tahun ini diketahui terbiasa hidup mewah dan sangat berkecukupan.

 

"Kalau teriak histeris enggak sih, cuma sedih nangis saja. Apalagi biasa tidur di tempat biasa dan sekarang di tahanan, ruangan kecil, akses terbatas, lantai berdebu, pusing juga dia," ungkap Husendro, selaku pengacara dari Angela Lee, yang ditenui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

"Tapi kalau sekarang enggak. Itu awal-awal dulu saja," jelasnya.

Saat ini Husendro menyatakan bahwa kliennya tersebut sudah cukup dalam keadaan baik, meski tak jarang kesedihan datang menyelimutinya. Hal tersebut tentu terjadi lantaran ia harus tinggal berjauhan dengan anak semata wayangnya.

"Ya Alhamdulillah saat ini baik. Cuma yang bikin sedih kan anaknya suka telpon, nanyain mami papinya pulang kapan. Cuma ya itu risiko lah ya," tandasnya.

 

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...