Polres Bener Meriah melalui Satreskrim telah menetapkan tersangka dan menahan dugaan pembuatan ijazah palsu, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Tersangka yang ditetapkan yakni , AS (37) yang merupakan staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah yang mengaku telah membuat sebanyak 30 lembar ijazah. Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, sejauh ini masih menetapkan dan menahan tersangka dugaan pembat ijazah palsu.

Tegakkan Prokes

Aneka Lomba Meriahkan Peringati HUT PGRI di Aceh Utara

ISTIMEWA.
A A A

ACEH UTARA- Memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara menyelenggarakan berbagai aneka lomba dan kegiatan untuk menyemarakkan hari peringatan Hut PGRI ke-75, Senin (30/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman sekolah SMA setempat dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan oleh Tim Gugus Covid - 19. Kegiatan ini khusus dikuti Peserta dari Siswa dan Guru asal sekolah setempat. Peserta diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan Jaga jarak.

Kepala SMA Negeri 1 Muara Batu, Zuraida, MPd, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara siswa dan dewan guru. Disamping itu untuk memperteguh hubungan silaturahmi antar sesama.

"Kita melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya seperti, lomba memasak, lomba Vidio pembelajaran dan ada juga lomba untuk siswa. Karena sekaligus persiapan untuk mencari bibit untuk FL2SN, dan dikuti dengan kegiatan upacara pemberian hadiah kepada guru Berprestasi."jelasnya.

Dijelaskan, bagi peserta juga akan dilakukan penilaian dan akan diberikan apresiasi untuk peringkat I,II dan III. Sedangkan untuk siswa juga dibagikan hadiah doorprezie. Mereka akan dinilai oleh juri dari guru sejawat yang berkopeten.

"Dengan kegiatan ini diharapkan, SMAN 1 Muara Batu kedepan lebih maju dan berjaya. Tentunya semuanya tak luput dari dukungan wali murid, dewan guru dan semua elemen masyarakat,"tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...