Andik Vermansah Cedera

FOTO | detik.comAndik Vermansah Cedera
A A A

BOGOR - Andik Vermansah mengalami cedera di laga final leg pertama AFF Suzuki Cup 2016. Kondisi tersebut dikhawatirkan akan memaksa Andik untuk absen di leg kedua.

Saat melakoni pertandingan final leg pertama melawan Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016) malam WIB, Andik cuma bermain selama 20 menit.

Andik sempat mendapat perawatan setelah berebut bola dengan Kroekit Thawikan. Sempat lanjut bermain, Andik kemudian kembali terkapa di atas lapangan. Pada akhirnya, Andik ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Zulham Zamrun.

Seusai pertandingan, pelatih Indonesia, Alfred Riedl, bilang bahwa Andik kemungkinan besar akan absen di leg II yang akan berlangsung di stadion Rajamangala, Sabtu (17/12).

"Saya tidak tahu. Dia akan menjalani pemindaian hari ini. Tapi, dia sangat kesakitan. Saya pikir dia tak akan bisa bermain di leg II," kata Riedl di sesi jumpa pewarta seusai pertandingan.

"Saya tak tahu apa yang terjadi, tapi itu jelas bukan sebuah benturan. Masalahnya dia tiba-tiba jatuh."

"Dia mengalami masalah pada kaki bagian bawahnya, tapi jelas saya belum tahu masalahnya," tambahnya.

Tanpa Andik, Indonesia berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Thailand. Indonesia tertinggal lebih dulu akibat gol Teerasil Dangda, tapi bisa membalas lewat Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata. Indonesia tinggal butuh hasil imbang untuk juara AFF Suzuki Cup untuk pertama kalinya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...