Terimakasih Bonusnya,

Andik Juga Sebut Ambisi Dongkrak Peringkat Timnas

FOTO | detik.comPresiden Jokowi terima pemain Timnas Indonesia di Istana
A A A

JAKARTA - Andik Vermansah mengucapkan terimakasih atas bonus yang diberikan pemerintah. Dia sekaligus mengungkapkan ambisi untuk mendongkrak peringkat Indonesia.

Andik menjadi salah satu penggawa timnas AFF Suzuki Cup 2016 yang berakhir 17 Desember ini. Indonesia keluar sebagai runner-up, sedangkan juara menjadi milik timnas Thailand.

Pemerintah memberikan apresiasi senilai Rp 200 juta kepada para atlet dan Rp 150 juta untuk ofisial. Total bonus yang diberikan senilai Rp 5,7 miliar.

https://twitter.com/KEMENPORA_RI/status/810762694617800704

"Pertama saya bangga dan terharu kami telah diperhatikan Bapak Jokowi. Kami mengucapkan terimakasih banyak. Meski kita tidak juara, tapi perhatian beliau itu sangat istimewa sekali," kata Andik di sela-sela pemberian bonus di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/12/2016).

"Apalagi beliau kasih bonus kepada kami. Saya sangat terimakasih ke Presiden, Ketum PSSI, official dll.," imbuh Andik.

Namun Andik menyimpan beberapa catatan untuk timnas Indonesia ke depannya. Dia mengingatkan agar PSSi lebih serius menggeber persiapan demi naiknya peringkat timnas di ranking FIFA.

"Persiapan harus lebih bagus lagi. Persiapan memang sangat dibutuhkan, tapi semua tergantung pelatih," ucap pemain Selangor FC itu.

"Harapannya setelah disanksi, kami bisa mengembalikan rangking FIFA," tutur dia.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...