“Jatuh Miskin”

Andi Soraya Bongkar Borok Mantan Suami

FOTO | OKEZONE.COMAndi Soraya
A A A

JAKARTA - Aktris peran Andi Soraya ungkapkan alasan comeback ke dunia akting. Ia mengaku perekonomian yang buruk saat menjalin rumah tangga dengan sang mantan suami, Rudy Sutopo menjadi alasan terkuat.

Bagi Andi, jikalau ia sudah hidup berkecukupan saat menikah dengan Rudy yang katanya duda konglomerat maka ia tak akan bersusah payah kembali bekerja. Agar dapat menjamin kehidupan kedua buah hatinya, Andi mengaku harus meminta pekerjaan lagi ke managemennya.

"Orang taunya saya pakai jam dan mobil, rumah mewah. Tapi mereka enggak tahu perekonomian saya gimana. Karena perekonomian memburuk saya memutuskan bergabung lagi ke manajemen (artis) minta kerjaan," katanya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Sekarang, Kamis 9 Februari 2017.

Ia menambahkan, "Kalau di atas kepala saya beneran ada mahkota mungkin tidak saya bekerja jadi kuli? Itu enggak mungkin saya syuting. Tapi faktanya saya butuh kok uangnya syuting untuk kehidupan saya."

Bagi Andi kekayaan yang acap kali didengungkan Rudy sama sekali tidaklah benar. Mantan suaminya itu hanya membuat pencitraan baik di hadapan publik. Sejumlah villa di Bali yang dikabarkan diklaim milik Rudy itu pun rupanya punya orang lain.

"Dia sering membuat pencitraan. Dulu saya diam karena pengin memulihkan nama dia di bisnis. Saya it's okey. Tapi ke depannya dia malah semakin menjadi jadi, saya engga bisa tinggal diam," pungkasnya.

Komentar

Loading...