Cuma Rp1,4 Juta,

Anda Bisa Berkeliling Paris dengan Lamborghini dan Tak Perlu Ganti Rugi Jika Mobil Lecet!

FOTO | ISTIMEWASensasi berkendara Lamborghini dan Ferrari ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Para penggemar otomotif maupun turis biasa banyak yang tertarik mencobanya
A A A

JALAN-jalan ke Paris tak cuma menikmati suasana kota yang cantik dan penuh karya seni. Sensasi berkendara mobil mewah seperti Lamborghini dan Ferrari juga bisa dilakukan di negeri romantis ini. Cukup dengan membayar 89 euro atau sekira Rp1.415.000, Anda bisa berkendara di sekeliling menara Eiffel dan menciptakan memori liburan tak terlupakan.

Sensasi berkendara Lamborghini dan Ferrari ini sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Para penggemar otomotif maupun turis biasa banyak yang tertarik mencobanya.

Saat travelling ke Paris beberapa waktu lalu saya melihat deretan mobil Lamborghini dan Ferrari yang diparkir di jalanan di sekitar Champ Elysees. Di badan mobil bertuliskan "Drive Me" berwarna hitam yang cukup besar yang tentunya mengundang perhatian. Mobil - mobil inilah yang bisa disewa oleh turis. Ferrari yang disewakan berjenis Ferrari California dan Lamborghini Gallardo.

Rute berkendara biasanya ke sekitar menara Eiffel, sekitar sungai Seine termasuk juga melewati beberapa terowongan. Sebuah mobil muat untuk 3 orang ditambah seorang co-driver dari perusahaan persewaan mobil rental.

Siapapun bisa mengendarai Ferrari dan Lamborghini di jalanan Paris asalkan membayar 89 euro dan memiliki SIM yang masih aktif. Serunya lagi penyewa tak perlu khawatir akan lecet dan goresan bila mobil menyenggol kendaraan lain di jalanan karena hal ini ditanggung oleh rental mobil.

Karena mobil yang dikendarai merupakan mobil mewah yang harganya di atas mobil jenis lainnya, dengan 89 euro para penyewa hanya bisa berkendara selama 20 menit. Bila ingin mengajak penumpang lain untuk mengendarai Ferrari atau Lamborghini di Paris juga akan dikenakan biaya tambahan.

Meski harganya tak murah dan waktunya hanya sebentar, pengalaman mengendarai mobil mewah di salah satu kota tercantik di dunia tetap sangat berkesan. Bila anda hendak berlibur ke Paris dan menyukai mobil mewah, pastikan untuk tak melewatkan kesempatan ini. Jangan lupa untuk menyiapkan uang tunai karena pihak rental hanya menerima pembayaran tunai.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...