Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Amiruddin Dilantik Sebagai Ketua DPRK Aceh Selatan

MUHAMMAD ILHAMPelantikan Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin
A A A

ACEH SELATAN - Politisi Partai Nanggroe Aceh (PNA), Amiruddin resmi dilantik sebagai Ketua DPRK Aceh Selatan, masa bhakti 2019-2024, Jumat (8/1/2021) siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan, Yudhistira Adhi Nugraha SH MH atas nama Ketua Mahkamah Agung RI, bertempat di Gedung DPRK Aceh Selatan.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran mengucapkan selamat dan sukses kepada Amiruddin Ketua DPRK Aceh Selatan yang baru saja dilantik dan mengucapkan sumpahnya.

"Kita berharap dengan adanya pengambilan janji sumpah jabatan ini sebagai Ketua DPRK Aceh Selatan, dapat mengemban tugas-tugas dengan baik dan amanah, dan selalu menjadi mitra di Pemerintahan, sesuai visi dan misi Aceh Selatan Hebat," kata Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

Bupati berharap kepada seluruh anggota DPRK Aceh Selatan, sebagai wakil rakyat agar memiliki tingkat kepedulian yang lebih tinggi dalam mengakomodir berbagai harapan dan kepentingan masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, ketua DPRK yang baru dilantik Amiruddin mengatakan semoga terus menjalin kerjasama dengan eksekutif dalam mewujudkan pembangunan di Aceh Selatan.

Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya DPRK harus secara aktif memainkan perannya yang lebih besar sebagai mitra pemerintah daerah melalui berbagai hak-hak yang disematkan, baik turut serta mengatur jalannya pemerintahan daerah.

"Relasi kemitraan antara DPRK dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan adalah prasyarat mutlak dalam mewujudkan Aceh Selatan Hebat,"kata Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...