Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Aminullah ucapkan Terima Kasih Kepada Dokter dan Para Medis

HUMAS PEMKO BANDA ACEHWali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman
A A A

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyampaikan ucapan terima kasih kepada dokter dan para medis yang bertugas menangani pasien Covid-19 di RSUD Meuraxa. Ucapan terimakasih dan apresiasi juga disampaikan kepada direktur dan manajemen rumah sakit milik Pemko. Banda Aceh tersebut.

Wali Kota Aminullah mengapresiasi kerja keras tenaga medis, baik dokter maupun perawat yang telah berjuang mengorbankan waktu dan tenaga dalam melayani pasien Covid 19.

"Saya paham tenaga medis menjalani masa-masa sulit di tengah-tengah pendemi. Mereka adalah pejuang kesehatan dan patut mendapatkan apresiasi dari kita semua.”

Karenanya, atas nama pribadi dan Pemko Banda Aceh, ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengorbanan yang luar biasa tersebut.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran kepada seluruh tenaga medis dalam mengemban misi mulia ini," ujarnya.

Aminullah juga berpesan kepada para tenaga medis untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan baik sesama sejawat, pasien, serta seluruh warga kota.

“Ketika kita bersama, insyaAllah kita bisa melewati pandemi ini. Ingat, tetap jaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik saat bertugas maupun di rumah dan di tengah-tengah masyarakat."

Informasi terakhir yang diterima Wali Kota dari dari RSUD Meuraxa, jumlah pasien yang dirawat di sana sebanyak 14 orang. "Tiga diantaranya kita rujuk ke RSUZA, sementara 11 orang pasien yang kita rawat semuanya sudah sembuh dan sudah dipulangkan," katanya.

"Sedangkan tiga pasien yang kita rujuk ke RSUZA: satu orang meninggal dunia dan dua orang juga sudah dinyatakan sembuh,"demikian Aminullah Usman.

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...