Satu unit rumah berkontruksi kayu di Desa Lampeuneuen Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar dilalap si jago merah, Selasa (1/12/2020) sekira pukul 12:49 WIB. Peristiwa kebakaran ini diduga akibat kompor yang lupa dimatikan, sehingga rumah yang diketahui milii Mawardi (41) dalam kondisi rusak berat.

Aminullah Minta Masyarakat Tidak Terjebak Investasi Bodong

HUMAS PEMKO BANDA ACEH Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman
A A A

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman tidak pernah lelah dalam menunjukan kepedulian terhadap warga kota, kali ini Ketua MES Aceh tersebut berbagi ilmu terkait mengelola keuangan dan memilih investasi yang tepat dimasa pandemi.

Hal itu mengena ketika Aminullah menjadi narasumber dalam acara webinar PT Pegadaian Syariah Area Aceh yang mengusung tema “Waspada Investasi Bodong” dari pendopo, Sabtu, (24/10/2020).

Wali Kota dalam pemaparannya meminta warga agar mewaspadai jeratan rentenir serta mengingatkan agar tidak tergiur investasi bodong yang produknya mirip produk perbankan.

“Lembaga keuangan bodong salah satunya menawarkan produk-produk bank yang jauh dari apa yang ditawarkan lembaga keuangan pada umumnya, mereka memberikan penawaran menggiurkan dengan segala cara”, jelasnya.

Ia menambahkan, untuk menjawab keresahan masyarakat tentang investasi bodong tersebut dirinya menyarankan investasi atau menabung dalam bentuk emas, selain warisan leluhur, menabung emas juga lebih aman dan menguntungkan, tambahnya.

Ditengah pandemi yang melanda Aceh serta menghindari jeratan rentenir pihaknya menyarankan masyarakat agar berinvestasi di PT.Pegadaian Syariah Aceh yang hadir dengan produk “Tabungan Emas”, yang mana masyarakat dapat membeli emas mulai dari 0,01 gram.

“Dengan nominal yang kecil tersebut, maka seluruh lapisan masyarakat dapat berinvestasi dan merasakan manfaatnya. Tidak ada lagi istilah bahwa berinvestasi itu mahal dan hanya untuk kalangan tertentu saja,” jelasnya.

Hadir dalam acara webinar tersebut, Kabag Humas Setdako Irwan, Direktur utama LKMS Mahirah Muamalah T Hanansyah dan pihak terkait lainnya.

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...