Satu unit mobil Inova nomor polisi BL 1125 GU terperosok ke jurang, di jalan Takengon-Bireuen, tepatnya di Kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesan, Kabupaten Bener Meriah, Minggu, 11 April 2021 sekira pukul 16.40 WIB. Mobil naas tersebut dikendarai oleh Abdul Rahman (56), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tinggal di Kampung Blang Kucak. "Sebelum kejadian, mobil tersebut melaju dari arah Bireuen hendak menuju arah Takengon. Sesampainya di Kampung Lut Kucak, mobil tersebut hendak mendahului sepmor yang berada di depannya pada saat keadaan jalan menikung," kata Kasat Lantas Polres Bener Merian, Iptu Ayub.

American Airlines Kurangi 100 Ribu Penerbangan Mulai Desember

Getty ImagesIlustrasi
A A A

JAKARTA - American Airlines telah memangkas jadwal penerbangan Desember karena permintaan rendah selama pandemi virus Corona. Jumlahnya sampai 100 ribu penerbangan.

Juru bicara maskapai Nichelle Tait American Airlines itu cuma menerima pemesanan penerbangan pada bulan depan sekitar 50 persen lebih rendah ketimbang pada Desember 2019.

"Kami terus mengevaluasi jaringan kami untuk menyesuaikan pasokan dan permintaan dan telah membuat penyesuaian jadwal rutin sejak Maret," kata Tait seperti dikutip Fox News.

"Dalam upaya untuk memenuhi permintaan yang rendah akibat virus Corona (COVID-19), kami terus mengoperasikan jadwal yang berkurang," dia menambahkan.

Tapi, maskapai akan sedikit menambah jumlah penerbangan dalam dua pekan terakhir Desember saat musim liburan.

"Pada bulan Desember, jadwal kami akan menjadi sekitar 50% lebih kecil dari periode waktu yang sama tahun lalu, dengan pengecualian untuk dua minggu terakhir setiap bulan, yang akan menjadi sekitar 45% lebih kecil dari periode waktu yang sama tahun lalu selama liburan. puncak," kata Tait.

Menurut The Dallas Morning News, American Airlines akan memiliki sekitar 105.619 penerbangan yang dijadwalkan untuk Desember, dengan sekitar 10.000 penerbangan lebih banyak daripada November. Tahun lalu, American Airlines memiliki lebih dari 200.000 penerbangan yang dijadwalkan untuk Desember.

American Airlines mengurangi penerbangan sebesar 86% di JFK dan LaGuardia, meninggalkan maskapai untuk mengoperasikan hanya 15 penerbangan sehari di JFK dan hanya 22 penerbangan sehari di LaGuardia, menurut surat kabar tersebut.

Maskapai ini juga dilaporkan memotong jadwalnya di Los Angeles, Philadelphia, dan O'Hare di Chicago.

Meskipun telah memangkas jadwal penerbangannya, American Airlines mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan memperluas program pengujian virus korona pra-penerbangan.

Mulai 16 November, maskapai ini akan menawarkan wisatawan ke Belize, Grenada, St.Lucia dan Hawaii, opsi untuk menjalani tes COVID-19 menggunakan tes perawatan kesehatan di rumah.

Sebelumnya, maskapai American Airlines menawarkan tes USD 129 hanya untuk pelancong yang menuju ke Jamaika dan Bahama.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:TRAVEL

Komentar

Loading...