Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

AMBM Akan Datangi DPRK terkait Layanan Kesehatan di Samar Kilang

SAMSUDDINAliansi Masyarakat Bener Meriah (AMBM)
A A A

BENER MERIAH - Aliansi Masyarakat Bener Meriah (AMBM) akan mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah pada, Kamis (5/11/2020) mendatang.

Koordinator AMBM Sadra Munawar kepada wartawan menyampaikan pihaknya akan melakukan audiensi dengan wakil rakyat menyangkut buruknya pelayanan kesehatan di Pukesmas Kecamatan Syiah Utama.

BACA JUGA:Ketua Komisi D DPRK Bener Meriah Tinjau Puskesmas Samar Kilang

"Kita akan audiensi, membersamai masyarakat Samar Kilang, guna untuk menyampaikan keluhan saudara kita kepada anggota dewan,"kata Sadra, Selasa (3/11/2020).

Saat ditanyakan lebih lanjut, terkait audiensi yang segera dilakukan itu, Koordinator AMBM belum memberi penjelasan panjang. Ia hanya menyatakan menyangkut kurang baiknya pelayanan di Puskesmas kampung halamannya.

"Dasar kita beraudiensi ini dikarenakan pelayanan kesehatan yang kurang baik,"kata Sadra singkat.

JANGAN LEWATKAN:

Bayi yang Lahir di Jalan Diberi Nama Sahabat Mulia

Warga Samar Kilang Melahirkan di Tengah Jalan

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...