Amber Heard Tuding Johnny Depp Perlambat Proses Cerai

.
A A A

. . . . . .JAKARTA - Hingga kini, proses perceraian Amber Heard dan Johnny Depp masih berjalan. Pada dokumen yang belum lama ini dilayangkan ke pengadilan, sang aktris menyebut Johnny dengan sengaja memperlambat jalannya proses pengadilan.

Aktris berusia 30 tahun itu merasa saat ini Johnny tengah menghukumnya dengan memperlambat proses cerai. Kepada pengadilan, Amber pun meminta kasusnya ini segera dirampungkan.

"Johnny seperti berharap memperlambat proses perceraian untuk menghukumku. Aku ingin kembali menjalani hidup. Aku ingin bercerai dari Johnny sekarang," tulis Amber pada dokumen yang dilayangkan oleh sang pengacara, Pierce O'Donnell, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (5/1/2017).

Mendengar tudingan Amber tersebut, pihak Johnny pun tidak terima. Pihak sang aktor menyebut dokumen yang dilayangkan hanyalah bentuk dari usahanya untuk kembali mencari ketenaran di dunia hiburan.

"Dokumen yang dilayangkannya tak hanya berupa upaya terang-terangan untuk mencari 15 menit ketenaran, tapi juga membuang-buang waktu pihak pengadilan yang terbatas, juga mencari alasan untuk menambah honor pengacara," tegas pihak Johnny.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada 2015 sebelum digugat cerai setahun kemudian. Bintang film 'Black Mass' itu kemudian setuju untuk membayar uang damai sebesar US $7 juta pada Agustus 2016, yang mana rencananya akan didonasikan untuk amal.

Komentar

Loading...