Alumni SMPN 3 Banda Aceh Angkatan 2001 Santuni Anak Yatim

FOTO | ISTIMEWASejumlah Alumni SMP Negeri 3 Banda Aceh angkatan 2001 melakukan kepedulian sosial dengan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam, Setui Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH - Sejumlah Alumni SMP Negeri 3 Banda Aceh angkatan 2001 melakukan kepedulian sosial dengan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam, Setui Banda Aceh, Jumat (31/8/2018).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Reuni Akbar memperingati 17 tahunnya kelulusan dari Sekolah Favorit dimasa itu yakni SMPN 3 Neusu, Banda Aceh. Tidak hanya mengenang masa pendidikan tempo itu, ikatan alumni ini menjadi ajang membentuk hubungan sinergisitas dalam dunia pekerjaan.

Yusri Kasim selaku ketua panitia penyelenggara menjelaskan bahwa Reuni Akbar ini terbentuk dalam tahun ini, dalam waktu yang singkat kami dapat mengumpulkan lebih kurang 170 orang alumni. Dalam rangkaian Reuni Akbar yang di selenggarakan di Pantai Lhoknga minggu lalu, pihaknya juga melakukan kepedulian dengan menyantuni anak yatim. "Harapannya kebersamaan dan upaya mengenang Masak masa indah saat di SMP mampu menjadi perekat silaturrahmi," pungkasnya.

M.Basir SSTP M.Si selaku bidang sekretariat menambahkan bahwa ikatan alumni angkatan 2001 akan menjadi sebuah wadah sosial dan solidaritas kebersamaan. Kita berharap kedepannya lebih banyak lagi kegiatan kegiatan sosial dapat diwujudkan. Pun demikian, dunia pendidikan juga menjadi prioritas sebagai penunjang wawasan.

Penulis:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...