Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Aliansi Dosen Sertifikasi PTAIS Sumut Akan Audiensi dengan Rektor UIN

PrasetiyoBeberapa pengurus Aliansi Dosen Sertifikasi PTAIS Sumut sedang melakukan diskusi ringan tentang perkembangan pendidikan di lingkungan PTAIS, Senin (18/01/2021) sore.
A A A

SUMUT - Aliansi Dosen Sertifikasi Perguruan Tinggi Ilmu Agama Islam (PTAIS) Sumut, yang seluruh anggotanya tercatat dalam data Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Kopertais) Wilayah IX, akan membuat jadwal untuk beraudiensi dengan Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan, Prof Syahrin Harahap MA, akhir Januari ini.

Agenda tersebut merupakan program bersama seluruh dosen PTAIS Sumut, untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi mereka dengan Prof Syahrin Harahap MA selaku Koordinator Kopertais Wilayah IX Sumut, di periode perdananya.

"Iya, inshaAllah di bulan Januari ini kita akan beraudiensi dengan Rektor UINSU yang baru. Sebab, beliau ini adalah koordinator PTAIS," ungkap H Muhammad Jamil MA, Senin (18/01/2021) siang, selaku pengurus Aliansi Dosen Sertifikasi PTAIS Sumut didampingi pengurus lainnya, yakni H Ramlan MA, H Jamaluddin MA, Sakban Lubis MA, dan Saparipin MSi, Syaukani MAg.

Pertemuan dengan Koordinator PTAIS Wilayah IX tersebut rencananya akan membahas pengalaman, program dan kendala yang dialami oleh para dosen PTAIS, serta meminta nasehat guna meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan para dosen PTAIS di bawah kepemimpinannya, ke depan.

Sementara itu, untuk waktu pertemuan sendiri, belum dapat mereka pastikan tanggalnya. Sebab, harus mengikuti jadwal yang akan diberikan oleh Prof. Syahrin Harahap.

"Kita kirimkan surat audiensi. Waktunya nanti kita kabari rekan-rekan wartawan. Sebab menyesuaikan waktu dari Pak Prof Syahrin," tutur Muhammad Jamil.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih berlanjut, rencana kegiatan mereka pun dipastikan tidak akan dihadiri oleh seluruh anggota yang berjumlah 280 orang, melainkan diwakilkan. Sementara hasilnya akan teruskan kepada seluruh anggota.

"Nanti tidak semua ikut. Melainkan diwakilkan beberapa orang. Ini mengingat masih Covid-19," tutup Muhammad Jamil. (Prasetiyo)

Rubrik:NEWS

Komentar

Loading...