Hasanuddin:

Alhamdulillah, Saya Datang Sehat Pulang Juga Sehat

DSC_0135
A A A

BANDA ACEH - Minggu (12/2), Illiza Sa’aduddin Djamal dan Zainal Arifin akan aktif kembali menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh seiring dengan berakhirnya masa cuti kampanye Pilkada 2017 pada Sabtu (11/2) besok.

Dan besok pula, masa tugas Plt Walikota Banda Aceh Hasanuddin juga berakhir sesuai dengan SK Mendagri Nomor 131.11-9989 Tahun 2016. Kadishub Aceh ini menjabat sebagai Plt Walikota Banda Aceh sejak 28 Oktober lalu.

“Tugas saya sebagai Plt walikota berakhir secara resmi besok 11 Februari 2017, dan hari ini secara resmi saya menyerahkan Laporan Nota Pelaksanaan Tugas Plt Wali Kota kepada Walikota dan Wakil Walikota definitif Banda Aceh.”

Demikian disampaikan Hasanuddin pada acara Serah Terima Laporan Nota Singkat Pelaksanaan Tugas Plt Walikota Banda Aceh, Jumat (10/2/2017) di Aula Lantai IV Balai Kota Banda Aceh.

Selama kurang lebih 3,5 bulan menjabat sebagai Plt wali kota, ia menyebut cukup memiliki arti dan menjadi pembelajaran baginya dalam memimpin Ibukota Provinsi Aceh. “Dalam kurun waktu itu pula, saya senantiasa mendapat dukungan penuh Forkopimda, termasuk dari DPRK,” katanya.

“Sejumlah kegiatan sukses kita lakukan bersama sesuai dengan amanat dari Mendagri yang saya emban. Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh Kepala SKPK yang telah mendukung saya sehingga berhasil menjalankan tugas. Keberhasilan ini merupakan keberhasilan semua pihak termasuk jajaran staf Pemko Banda Aceh.”

Tak ketinggalan, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Sekda, Asisten, dan para Kabag di lingkungan sekretariat daerah yang telah mendukung tugas-tugasnya selama ini. “Termasuk dukungan dari Baperjakat dalam menyusun SOTK baru yang berjalan sukses. Demikian pula dukungan dari semua pihak dalam hal penyusunan anggaran dan memfasilitasi Pilkada damai. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih."

“Alhamdulillah saya datang kemari dalam keadaan sehat dan pulang juga dalam keadaan sehat. Mudah-mudahan kebersamaan yang telah terbentuk selama ini dapat terus terjaga. Siapapun pemimpin kita, ikutilah mereka, dan jangan membanding-bandingkan dengan yang lain. Pada saat Bu Illiza dan Pak Zainal kembali, merekalah pemimpin anda dan harus anda patuhi,” pungkasnya.

Fotografer:AK Jailani
Sumber:Humas Pemko Banda Aceh
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...