Alfred Riedl Targetkan Gawang Timnas Indonesia Tak Kebobolan Lawan Vietnam

okezone.comPelatih Timnas Indonesia | Alfred Riedl
A A A

BOGOR – Timnas Indonesia akan melawan Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 3 Desember 2016. Pelatih Alfred Riedl mengatakan, target timnya dalam laga itu adalah tidak kebobolan.

Indonesia lolos ke semifinal secara dramatis karena harus menanti hingga laga terakhir, sekaligus menunggu hasil Filipina melawan Thailand. Filipina akhirnya kalah, sementara skuad Garuda sukses mengalahkan Singapura.

Kini, Vietnam yang merupakan salah satu calon kuat juara Piala AFF 2016 sudah menanti. Nguyen Van Quyet dan kawan-kawan lolos ke semifinal dengan poin sempurna dari tiga laga.

Indonesia sendiri sudah dua kali bertemu Vietnam dalam uji coba jelang Piala AFF 2016. Kala itu, Boaz Solossa dan kolega meraih satu seri dan satu kalah. Jelang laga semifinal nanti, Riedl mengakui pasukan Nguyen Hu’u Thang tersebut adalah skuad yang bagus.

"Vietnam tim yang bagus, dan secara keseluruhan mereka tidak memiliki kelemahan. Ketika Anda bermain di leg pertama sangat penting agar tidak kebobolan. Bermain di kandang sendiri menang 1-0 sudah bagus untuk menjaga peluang," kata Riedl, seperti dimuat laman resmi PSSI, Kamis (1/12).

Sumber: okezone.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...