Beradegan Ranjang dengan Zack Lee

Alexandra Gottardo: Luar Biasa Bikin Tegang

FOTO | ISTIMEWAAlexandra Gottardo
A A A

JAKARTA – Artis peran Alexandra Gottardo turut ambil peran dalam serial HBO Asia bertajuk Grisse. Dalam serial ini, Alexandra yang memerankan tokoh Harsha harus melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya yang tak lain adalah Zack Lee.

Aktris 33 tahun ini menyebut bahwa adegan tersebut merupakan tantangan terbesarnya dalam film ini. Meskipun, dalam dunia nyata Zack Lee merupakan sahabat Alexandra sendiri.

“Pengalaman paling besar dan cukup menantang walaupun dengan sahabat sendiri ya itu beradegan yang luar biasa bikin deg-degan we called sexy,” ujar Alexandra dalam konferensi pers film terkait, Rabu (24/10/2018).

Awalnya, ibu 1 anak ini merasa santai lantaran beradegan seksi dengan sahabat sendiri. Akan tetapi, lama-kelamaan, ia pun mulai merasa tegang mengingat wanita kelahiran Malang ini mengenal mantan istri Zack, Nafa Urbach.

“Proses Awalnya senang saja enggak apa-apa. Lebih bagus sama sahabat sendiri dibanding sama orang lain. Eh ternyata makin ke sini, enggak gampang juga karena ya saya kenal dengan mantan istrinya (Zack Lee). Ya tapi akhirnya prosesnya menjadi lebih gampang karena pak Mike mencoba untuk membrifing kita ber-3 untuk berjalan dengan smooth,” sambungnya.

Dalam serial Grisse, Alexandra sendiri berperan sebagai Harsha, salah satu geng keturunan campuran Indonesia dan luar negeri. Ia bekerja sebagai karyawan bar milik Jambu (Zack Lee) sekaligus menjadi orang kepercayaannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Grisse out soon only on HBO November 4th. #HBO #grisse #thebestisyettocome

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zack Lee (@zackleelife77) pada

“Butuh peran sedikit ada geng di sana yang half blood. Half blood itu mix antara Indonesia dan bule, kia sebutnya. Saya main sama Zack, kebetulan sahabat saya sendiri. Enggak terlalu susah main sama dia, memang orangnya sedikit wild dan cocok sekali sama karakter Zack,” lanjut ibu 1 anak ini.

Grisse merupakan salah satu serial yang merupakan proyek kerjasama antara sutradara Mike Wiluan dan HBO Asia. Serial ini menceritakan tentang sejarah sebuah kota kecil di Provinsi Jawa Timur yaitu Gresik.

Latar belakang Kota Gresik di serial ini digambarkan saat zaman penjajahan Belanda atau sekitar pertengahan 1800.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...