Aleix Vidal Tak Mau ke Galatasaray karena Alasan Keamanan

FOTO | GETTY IMAGESPemain Barcelona, Aleix Vidal, dikabarkan menolak untuk dilepas ke Galatasaray. Alasan keamanan menjadi pertimbangan utamanya.
A A A

ISTANBUL - Pemain Barcelona, Aleix Vidal, dikabarkan menolak untuk dilepas ke Galatasaray. Alasan keamanan menjadi pertimbangan utamanya.

Bersama Barca musim ini, Vidal masih belum menjadi pilihan utama Luis Enrique. Dia baru bermain sebanyak lima kali di semua ajang, dengan catatan 450 menit.

Vidal yang tak menjadi pilihan utama, lantas dikaitkan dengan beberapa klub. Duo Milan, Inter Milan dan AC Milan, menjadi dua klub yang meminatinya.

Di bursa bulan Januari ini, Galatasaray mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memulai negosiasi untuk peminjaman Vidal. Tapi, hal itu urung terwujud karena serangkaian aksi teror di Turki. Di malam tahun baru lalu, ada teror penembakan yang menewaskan sebanyak 39 orang.

"(Ancaman) terorisme mempengaruhi negosiasi dengan Vidal," jelas direktur Galatasaray, Levent Nazifoglu, di Sport.

Menurut Sportx, bukan cuma Vidal yang sudah menolak bergabung dengan klub asal Turki itu. Alasan keamanan menjadi pertimbangan utama.

Vidal datang ke Barca di bulan Juni 2015. Dia datang dengan banderol 18 juta euro. Sejauh ini, dia baru 10 kali bermain untuk Azulgrana di Liga Spanyol.

Sumber: sport.detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...