Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dayah Perbatasan dan Dayah MUQ Aceh yang belokasi di Jalan Rel Kereta Api, Desa Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar terlihat seperti bangunan tidak bertuan. Pasalnya, bangunan milik Pemerintah Aceh dibawah Dinas Pendidikan Dayah Aceh diduga hingga kini belum pernah ditempati. Buktinya pekarangan UPTD itu dipenuhi dengan rumput ilalang. Bahkan, menurut amatan tim acehimage.com pada Kamis (13/8/2020) kemarin, di depan gedung mewah ini terparkir satu unit mobil jenis kijang Inova yang sudah hancur, layaknya terparkir di depan bengkel.

Alasan Dian Sastro Tidak Ingin Benar-benar Terjun ke Dunia Musik

DETIK.COMDian Sastrowardoyo
A A A

JAKARTA - Serenata Jiwa Lara yang dinyanyikan Dian Sastrowardoyo bersama Diskoria mendapat sambutan yang baik. Akan tetapi aktris 'Ungu Violet' itu enggan menjalani karier dalam dunia tarik suara secara profesional.

Dian bercerita bahwa dirinya dulu pernah bergabung dalam sebuah band, akan tetapi ia kemudian memilih meniti karier modelling dan berakting ketimbang bermusik.

"Gue suka nggak enak hati kalo musisi yang emang fully dedicated ke musik. Karena perjuangan di musik juga nggak gampang," tuturnya dalam acara Siar Suar Gelombang Maya.

Ia melanjutkan, "Tiba-tiba gue sudah di film, lalu gue taken for granted, tiba-tiba gue nyebrang ke musik kan nggak enak juga."

Meski demikian, ia akhirnya setuju untuk bergabung dalam proyek lagu Serenata Jiwa Lara sebab lagu itu memiliki tujuan untuk beramal.

"Gue akhirnya mau bantuin lagu ini sebenarnya karena mereka sepakat ada keuntungan lagu ini yang mau dialirkan ke charity," jelasnya.

Serenata Jiwa Lara memang memberikan keuntungan lagunya untuk mendukung kegiatan pengarsipan dan dokumentasi musik yang diadakan oleh Yayasan Irama Nusantara.

Piringan hitam lagu Serenata Jiwa Lara yang dicetak terbatas juga dilelang sebagai cara untuk menggalang dana bagi Irama Nusantara.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...