Jessica Alba

Akui Michael Weartherly Telah Merenggut Keperawanannya

ISTIMEWAJessica Alba
A A A

LOS ANGELES – Aktris Jessica Alba mengaku bahwa Michael Weatherly telah mengambil keperawanannya ketika ia masih remaja, mengutip Page Six pada Selasa 25 Desember 2018. Jessica Alba berkencan dengan Michael saat ia masih remaja. Saat itu ia berusia 18 tahun dan Michael berusia 30 tahun.

Mereka berkencan selama beberapa tahun setelah bertemu di lokasi syuting Dark Angel garapan Fox pada tahun 2000. Meskipun hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua Alba dan memiliki rentang usia 12 tahun, Michael tetap melakukan lamaran tepat saat Alba berusia 20 tahun.

“Hubungan bisa jadi sulit. . . Saya hanya punya dua pacar. Yang pertama, dengan Michael [Weatherly], saya belum memiliki suara, dan dia jauh lebih tua. . . Saya masih sangat muda, 18, ketika saya mulai berkencan dengannya. Saya masih perawan. Saya tahu saya ingin jatuh cinta dengan orang pertama yang saya tiduri, karena bagi hampir semua orang yang saya kenal, pengalaman pertama membuat mereka merasa seperti s**t. . . Saya ingin berhati-hati bahwa dia akan mencintai saya, dan tidak akan meninggalkan saya," ungkap Alba kepada majalah Cosmopolitan.

Mereka berpisah pada tahun 2003, dan Alba mendapatkan tato pertamanya. Dia kemudian mengatakan kepada Stephen Colbert bahwa sebenarnya ia benar-benar anti-tato, tetapi ia merasa seperti telah menemukan dirinya lagi ketika ia putus dengan Weatherly.

Pemain Fantastic Four itu kini sudah menikah dan bahagia dengan Cash Warren. Pasangan ini juga sudah dikaruniai tiga anak.

Baru-baru ini terungkap bahwa Weatherly yang biasa berada di jajaran prime-time CBS selama 15 tahun membuat komentar tidak pantas secara seksual kepada aktris Eliza Dushku. Ia membuat lelucon pemerkosaan dan komentar mengenai threesome pada 2017.

Dushku kemudian dipecat ketika ia membuat keluhan. Namun, kemudian ia memenangkan penyelesaian tersebut dari CBS dan mendapat uang ganti rugi sebesar USD 9,5 juta (Rp138,27 miliar). Michael yang kini telah menikah dengan Bojana Jankovic mengatakan, “Komentar itu adalah “lelucon yang mengejek beberapa baris dalam naskah. . . apa yang saya katakan itu tidak lucu dan tidak sesuai, dan saya minta maaf.”

“Sangat mudah untuk melihat betapa tidak nyamannya ketika dia berkata-kata dan membuatku membeku. Untuk bagian Weatherly, itu terlihat seperti permainan kekuasaan yang sangat tidak aman, tentang kebutuhan untuk mendominasi dan merendahkan. Apa yang paling sulit untuk dibagikan adalah cara dia membuat saya merasa selama 10 hingga 12 jam per hari dalam berminggu-minggu. . . Saya dibuat merasa takut hampir sepanjang waktu di hadapannya,” jelasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...