Bukan Angelina Jolie

Aktris Ini Dipilih untuk Jadi Penjahat James Bond

docAngelina Jolie
A A A

LOS ANGELES – Para produser film James Bond kini sedang berunding untuk menentukan apakah Helena Bonham Carter pantas bersanding dengan Daniel Craig di film Bond 25. Kabarnya Helena diminta untuk tampil sebagai penjahat di film kali ini.

Meski masih sebatas rumor, Helena setidaknya sudah berhasil mencuri perhatian dan mendepak Angelina Jolie dari kandidat kuat lainnya. Keduanya memang sengaja diincar untuk berperan sebagai penjahat, bukan wanita-wanita penggoda James Bond.

“Semua orang berpikir Angelina Jolie akan mendapatkan bagian ini tapi para bos lebih menginginkan Helena. Saat ini mereka sedang menyelesaikan proses casting,” ungkap seorang sumber dekat seperti dikutip dari Contactmusic, Senin (4/6/2018).

Angelina Jolie sendiri sudah tak asing jika diduetkan dengan Daniel Craig. Mantan istri Brad Pitt ini sempat beradu akting dengan Daniel dalam film Lara Croft: Tomb Raider pada tahun 2001.

Bond 25 akan menjadi film kelima dan terakhir bagi Daniel Craig sebagai agen 007. Demi film ini, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli bahkan mendatangkan sutradara sekelas Danny Boyle untuk menggarapnya. Kehadiran Danny diharapkan menjadi sebuah angin segar karena waralaba Bond sudah sangat membutuhkan sebuah sentuhan baru yang menarik.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...