Sebanyak 20 orang warga di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh reaktif COVID-19 berdasarkan hasil tes cepat yang dilakukan Tim Satgas Gugus Penanggulangan COVID-19 kabupaten setempat. "Dari lebih kurang 100 orang yang dilakukan rapid tes, saat ini yang positif rapid test di Nagan Raya sebanyak 20 orang," kata Koordinator Dokter Satgas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Nagan Raya, Dr Edi Hidayat SPPD.

Lupa Tutup Gorden Hotel

Aksi Mesum Pasangan Ini Direkam Warga

AFPIlustrasi situs porno
A A A

JAKARTA - DA dan MI, kedua pasangan ini sedang dimabuk asmara jadi viral di media sosial gara-gara lupa menutup jendela saat mesum di kamar hotel.

Aktivitas seksual kedua sejoli itu direkam oleh beberapa warga dari luar kamar hotel. Kini rekaman mesum itu viral di media sosial.

Dari hasil penyelikan, hotel berada di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Polisi bergerak cepat mencari pemeran dalam video.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ajun Komisaris Niko Purba mengatakan, pihaknya telah meminta klarifikasi dari pihak hotel serta kedua orang yang ada dalam video itu.

"Kami sudah periksa keduanya. Mereka ini orang Ciledug dan orang Karang Tengah.Hampir setahun berpacaran dan ada rencana untuk menikah," kata Niko saat dihubungi, Jakarta, Minggu (26/7/2020).

Dia menyebut, sepasang kekasih itu menginap di hotel sejak Kamis 24 Juli 2020 malam.

Menurut keterangan keduanya, mereka melakukan aksi mesum pada Jumat dini hari. Tapi, saat itu lupa menutup gorden. Keduanya tak sadar telah mengundang perhatian warga.

"Keduanya tidak sadar (direkam)," ujar Niko.

Dari Jarak Jauh

Niko mengaku sedang mendalami kasus ini. Hasil analisis dari video beredar, Niko menyebut, gambar tidak begitu jelas. Sebab direkam dari jarak yang lumayan jauh.

“Kami masih mendalami. Kalau kami lihat dari video tidak terlihat aurat sama sekali,” ucap Niko.

Sumber:LIPUTAN6.COM
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...