Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Aksi Cepat Kota Gemilang Tangani Jalan Rusak

For ACEHIMAGE.COMPetugas dari Dinas PUPR Kota Banda Aceh menambal jalan rusak di simpang BPKP
A A A

BANDA ACEH - Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas PUPR sudah menambal badan jalan yang rusak di jalan Teuku Iskandar tepatnya di Simpang BPKP, Minggu (27/12/2020) malam.

Kabag Humas Setdako Banda Aceh, Said Fauzan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota sangat respon terhadap keluhan warga.

"Reaksi cepat kota gemilang, dan ini sudah selesai dilaksanakan," demikian informasi yang disampaikan Fauzan.

Kata Fauzan, saat perbaikan jalan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kota Banda Aceh Jalaluddin turun langsung ke lokasi.

Sebelumnya, acehimage.com memberitakan, bahwa bagi pengguna jalan di Kota Gemilang (Banda Aceh-red) khususnya yang melewati jalan T Iskandar menuju arah Ulee Kareng diharapkan untuk lebih berhati-hati.

Pasalnya di persimpangan persis arah menuju Jalan Panglima Nyak Makam, Lampineung adanya jalan yang berlubang, sehingga sangat terganggu bagi pengendara.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...