Keluarga mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dikabarkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab dengan metode RT PCR, Rabu (5/8/2020). Informasi ini diperoleh dari postingan akun Facebook Irwandi TeungkuAgam Yusuf tiga jam yang lalu, postigan ini sudah dibagikan sebanyak 46 kali saat dilihat oleh tim redaksi acehimage.com dengan puluhan komentar. Namun, direktur RSUDZA Azharuddin yang dikonfirmasi oleh acehimage.com via pesan WhatsApp mengatakan hasil swab keluarga mantan Gubernur Aceh ini baru keluar sore nanti. "Nanti sore mungkin baru akan keluar hasilnya,"kata Azharuddin.

Truk Tronton Pengangkut Semen Rusak di Simpang Enang-enang

Akses Jalan di Kawasan Simpang Enang-enang Dialihkan

SAMSUDINSatu unit truk tronton di simpang Enang-enang Bener Meriah rusak
A A A

BENER MERIAH -  Satu unit truk tronton yang mengangkut semen terjadi kerusakan mesin di tikungan Enang-enang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Rabu (11/12) sekira pukul 08:30 Wib tadi.

Akibatnya akses jalan di daerah tersebut harus dialihkan.

Pengguna jalan raya baik roda dua maupun empat terpaksa harus dialihkan dari dusun Werlah Kampung Alur Cincin dan Kekuar di Kampung Simpanga langcang, begitu juga sebaliknya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adiwijaya SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Abu Sajarah menyebutnya sehingga saat ini truk tersebut sudah ditangani teknisinya.

"Sopir memaksa menghidupkan dengan menstater akibatnya batre habis dan dinamo rusak, sehingga mobil tersebut tidak bisa jalan lagi,"kata Kapolsek.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...