Syahrini

Ajak Keluarga Besar Rayakan Lebaran di Kebun Raya Bogor

FOTO | INSTAGRAMSyahrini
A A A

BOGOR - Syahrini menjalani Lebaran tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Jika pada tahun 2017 wanita yang akrab disapa Incess tersebut memboyong keluarga serta asisten rumah tangga untuk Lebaran di Hongkong, ia hanya akan merayakan Lebaran kali ini di Bogor, Jawa Barat.

Ia mengajak keluarga besarnya menikmati kabut di Kebun Raya Bogor yang diikuti dengan pelaksanaan Salat Idul Fitri. Selanjutnya pelantun tembang Sesuatu ini saling bersilaturahmi dengan sanak saudaranya.

"Seperti biasa di Kebun Raya Bogor, lihat kabut di pagi pagi. Sungkeman, seperti orang Indonesia pada umumnya, Yang penting kan memaafkan pada siapapun," katanya di Bogor.

Sejatinya Syahrini berniat untuk umrah bersama keluarganya di akhir Ramadan yang berlanjut saat Lebaran. Namun karena ada beberapa kendala, mantan rekan duet Anang Hermansyah itupun gagal melakukannya. Ia yakin Lebaran di Tanah Air tidak akan mengurangi rasa bahagianya.

"Harusnya sudah di tanah suci. Sudah di sana. Udah berangkat dari tanggal 5 ini tapi tidak jadi, karena ada sesuatu dan lain hal, karena visa di keluarga yang tidak di approve, jadi kita putuskan Lebaran di Bogor saja," ujarnya.

Sementara itu, ada beberapa hal yang dirindukan Syahrini dari Lebaran. Saling memaafkan dan makanan wajib di hari raya menjadi beberapa diantaranya.

"Lebaran atmosfernya kan, dengan ketupat sayurnya. Sama Maaf maafannya itu loh yang mengharubiru di suasana Lebaran dan tidak didapat di bulan lain. Biarpun sering minta maaf sama mama, mungkin ada kesalahan kata tidak sengaja, tapi kan beda dengan saat Lebaran," terangnya.

"Setelah salat pulang ke rumah tuh udah deg degan gitu mau maafan sama mama. Suasananya, stmosfernya tuh gimana gitu, beda," tutup penyanyi berdarah Sunda itu.

Komentar

Loading...