PW Pemuda Muhammadiyah Aceh

Ajak Kadernya Berpolitik Aktif

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

ACEH - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh A. Malik Musa, mengajak kader Pemuda Muhammadiyah di Aceh untuk bersungguh-sungguh menjalankan amanah organisasi.

Selain itu, Malik Musa juga menyampaikan kepada kader-kader Pemuda Muhammadiyah yang terlibat dalam politik praktis agar berpolitik secara santun dan bermartabat.

Hal demikian disampaikannya para Rapat Pimpinan Wilayah Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Aceh di Universitas Muhammadiyah Aceh, Banda Aceh, Sabtu (09/03/2019).

Kegiatan mengangkat tema “Membangun Gerakan Nalar Kritis Kader untuk Kemajuan dan Perkembangan Persyarikatan.” bertujuan sebagai sarana konsolidasi dan koordinasi antara Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Aceh dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se-Aceh.

Sementara itu Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Aceh Hizqil Apandi menyebutkan bahwa agenda tersebut dilaksanakan sebagai forum konsolidasi serta untuk merespon kondisi kebangsaan yang berkembang selama ini, utamanya menyangkut Pilpres dan Pileg, 17 April nanti.

Dalam kesempatan itu, Hizqil juga menyampaikan bahwa secara kelembagaan, Pemuda Muhammadiyah di seluruh level Pimpinan bersepakat untuk netral dalam kontestasi Pilpres dan Pileg. Namun, Hizqil mempersilahkan para kadernya untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi ini, baik sebagai Calon Legislatif, maupun sebagai bagian tim pemenangan.

Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...