Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Korban Penusukan

Airlangga Umrohkan Ustadz Muhammad Zaid Maulana

DONI SEKEDANGAnggota DPR RI asal Aceh Salim Fakhry saat berkunjung ke kediaman Ustadz Muhammad Zaid Maulana
A A A

ACEH TENGGARA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto memberangkatkan umrah Ustadz Muhammad Zaid Maulana. Ustadz Zaid merupakan korban penikaman kamis malam (29/10) saat memberikan tausiyah dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Husna tepatnya di desa Kandang mbelang Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara.

BACA JUGA:Penusuk Ustaz di Agara Gunakan Pisau Belati

Itu disampaikan Airlangga melalui Anggota DPR RI asal Aceh Salim Fakhry saat berkunjung ke kediaman Ustadz Muhammad Zaid Maulana. Dalam Kunjungan tersebut H Salim Fakhry, juga turut didampingi oleh Ketua DPRK Aceh Tenggara Denny Febrian Roza, dan seluruh Anggota Fraksi Golkar beserta penggurus DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, Senin (2/11/2020).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Airlangga Hartarto melalui Salim Fakhry, selain mmemberikan bantuan paket umroh ke tanah suci Mekkah juga menyalurkan uang tunai kepada sang penceramah tersebut.

Airlangga Hartarto, menyampaikan rasa Prihatin yang sebesar besarnya baik atas nama Pribadi dan Partai Golkar atas kejadian yang menimpa ustadz Said dan berharap kepada Ustad Muhammad Zaid Maulana tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini dan selalu semangat dalam menyiarkan Syiar Islam di Bumi Aceh Tenggara.

Sementara Ustad Muhammad Zaid Maulana, menyatakan terimaksih kepada Airlangga Hartato atas kepeduliannya untuk keberangkatan umroh serta mohon izin bahwa dia akan menyerahkan keberangkatan umroh kepada ibunda tercinta sebagai bentuk pengabdiannya.

"Jangan tinggalkan saya sendiri dalam mengemban musibah ini dan harapan saya mudah mudahan pelaku dapat bertaubat, dan saya berjanji setelah sembuh nanti, berniat akan menjumpai pelaku dan memaafkannya,"katanya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...