Foto Bugil Seolhyun ‘AOA’ Tersebar

Agensi Ambil Langkah Hukum

FOTO | ISTIMEWASeolhyun 'AOA'.
A A A
Setelah kami mengumpulkan semua bukti tentang foto Seolhyun yang sedang viral di media sosial dan aplikasi berkirim pesan itu, kami berencana mengajukan tuntutan hukum hari ini,

SEOUL - FNC Entertainment menegaskan, akan membawa kasus ‘foto telanjang editan’ Kim Seolhyun ke jalur hukum. Agensi itu mengungkapkan, pihaknya akan memolisikan setiap netizen yang memproduksi, menyebarkan, dan menciptakan rumor seputar foto tersebut.

Melansir Koreaboo, foto palsu tak senonoh itu diambil dalam sebuah kamar mandi. Personel AOA itu tampak sedang menyikat giginya sambil memberikan tanda ‘V’ ke arah kamera. Bersama foto itu beredar gosip yang mengatakan bahwa foto itu berasal dari ponsel Zico ‘Block B’ yang sempat hilang.

Seperti diketahui, kedua idol itu pernah menjalin asmara pada Maret 2016. Hubungan itu baru terungkap ke publik pada 9 Agustus 2016, ketika Dispatch merilis foto-foto kencan keduanya.

Sayang, hubungan itu tak berlangsung lama. Pada September 2016, keduanya sepakat mengakhiri hubungan itu setelah pacaran selama 6 bulan. Kepada Sports Seoul, Seolhyun mengaku, tekanan publik menjadi alasan keduanya sepakat mengakhiri hubungan itu.

“Setelah kami mengumpulkan semua bukti tentang foto Seolhyun yang sedang viral di media sosial dan aplikasi berkirim pesan itu, kami berencana mengajukan tuntutan hukum hari ini,” ungkap agensi tersebut pada Senin, (19/3/).

Agensi yang juga menaungi FT Island dan CNBLUE tersebut menambahkan, akan mengambil tindakan hukum tegas tak hanya pada pengedit foto. Mereka juga akan menyeret setiap netizen yang menyebarkan rumor bohong perihal foto tersebut.

“Kami akan memastikan orang yang bertanggung jawab untuk pembuatan dan penyebaran foto editan itu akan dihukum berat. Kami juga secara jelas menyatakan, tidak akan bersikap lunak atas kasus perusakan nama baik ini,” imbuh agensi pimpinan Han Seong Ho tersebut.

Sikap tegas FNC Entertainment untuk memperkarakan kasus itu mendapat dukungan fans. Melalui Naver, seorang netizen menuliskan, “Dewasa ini, imej seorang selebriti tak akan ternoda hanya karena menuntut seseorang (yang merugikan mereka). Jadi FNC, tolong tuntut dan hancurkan semua orang-orang itu.”

Sementara lainnya mengungkapkan, “Dari kasus ini, aku akhirnya menyadari bahwa ternyata banyak foto telanjang editan dari selebriti lainnya berseliweran di Internet. Aku harap agensi mereka akan melakukan hal serupa dengan FNC.”

Kami akan memastikan orang yang bertanggung jawab untuk pembuatan dan penyebaran foto editan itu akan dihukum berat. Kami juga secara jelas menyatakan, tidak akan bersikap lunak atas kasus perusakan nama baik ini,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...