Sebanyak 2.303 calon pengantin di Aceh melaksanakan akad nikah sepanjang April-Mei 2020. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariat Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Hamdan MA. Menurut Hamdan, di tengah masa darurat Covid-19 dan pembatasan larangan akad nikah di luar KUA sejak April-Mei, tercatat 3096 pendaftaran nikah di KUA ----- Memasuki hari ke enam lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, puluhan pekerja bangunan dari Sumatera Utara mulai tiba di Kabupaten Bener Meriah. Hal itu disampaikan Ketua Tim Publik Safety Center (PSC) 119 Kabupaten Bener Meriah Zulkifli Burhanuddin saat dikonfirmasi awak media via seluler, Senin (1/6/2020) ----- Aksi pengerusakan Kantor Reje (Kepala) Kampung di Kecamatan Bukit kembali terulang, dimana sebelumnya dua kantor Reja Kampung di Kecamatan Bukit yakni Kampung Blang Tampu dan Blang Panas diobarak abrik masyarakat disana. Peristiwa itu juga dialami Kantor Reje Kampung Kute Kering Kecamatan Bukit, warga yang didominasi kaum ibu-ibu mengamuk dan memecahkan kaca jendela baigain depan, Senin (1/6/2020)

Pasca Perpanjangan Mandat Plt Ketua

AFA Akan Rombak Struktur, Siapa Pengganti Sekum?

AK JAILANIPelaksana Tugas Ketua Asosiasi Futsal Aceh (AFA) Khaidir TM
A A A

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas Ketua Asosiasi Futsal Aceh (AFA) Khaidir TM berkomitmen ingin membenahi olahraga futsal di tanah rencong. Sejalan dengan semangat itu, dia juga akan merombak jajaran pengurus yang dinilai tidak memiliki tekad demi
kemajuan futsal.

Perombakan struktur dijajaran Asosiasi Futsal Aceh (AFA) akan dilakukan setelah Khaidir TM menerima perpanjangan mandat sebagai Plt ketua AFA.

"Sebenarnya kita sudah punya rencana setelah mandat Plt Kemarin diserahkan, ini sudah berakhir sebenarnya tanggal 18 ini (maret) kita ingin mngambil mandat baru di pusat menyangkut dengan keputusan AFA di Aceh," kata Khadir TM kepada acehimage.com, Rabu (18/3/2020).

Dikarenakan Kongres tingkat pusat terjadi pergeseran waktu, maka dia juga harus mengurungkan pengambilan mandat tersebut ke Jakarta begitu juga dengan pelaksana Kongres AFA di Aceh.

"Kemudian untuk pelaksanaan kongres di Aceh kita undur juga, karena berkenaan dengan Pusat, karena setiap pelaksanaan kongres, pusat harus turun ke daerah," ujarnya.

Nah, apabila setelah dirinya menerima mandat perpanjangan sebagai Plt Ketua AFA mengaku akan langsung merombak struktur kepengurusan dalam rapat bersama dengan ecso futsal aceh.

"Apabila juga masih lama menyelenggarakan kongres, untuk mengisi kekosongan nanti kita duduk dengan esco kita bahas menyangkut struktur baru, artinya segala sesuatu setelah duduk dengan esco nanti akan diputuskan," kata Khaidir menambahkan.

Media ini kembali mempertanyakan, apakah perombakan struktur terjadi hingga ke tingkatan Sekretaris Umum?, Khaidir secara tegas mengatakan semua posisi di jajaran struktur dipastikan terjadi perombakan.

"Oee.... Itu otomatis akan diputuskan dalam rapat esco nanti. Karena posisi dibawah Plt semua akan jadi pembahasan," pungkasnya.

Seperti diketahui, sejak mundurnya Bardan Sahidi sebagai Ketua AFA, maka tumpuk pimpinan dijabat oleh Khaidir TM dengan  Sekretaris Umum Reza Kamilin.

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...