Adele Pilih Tempat Menikah di Inggris

FOTO | ISTIMEWAAdele
A A A

LOS ANGELES - Adele dan kekasihya, Simon Konecki, dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya di Inggris. Sebelumnya mereka sempat berencana menggelar pesta pernikahan di Amerika Serikat pada hari Natal kemarin.

Beberapa teman dan saudara dari Adele maupun Simon gagal mendapatkan tiket untuk terbang dan menghadiri acara pernikahan juka berlangsung di Amerika. Maka dari itu keduanya memutuskan untuk melangsungkannya di Tanah Britania saja.

"Adele dan Simon sangat dekat dengan keluarganya, mereka ingin semakin mendekatkan diri dengan keluarga dalam momen berbahagia itu sehingga memutuskan untuk menundanya," ungkap seorang sumber sebagaimana dilansir Mirror, Minggu 1 Desember 2017.

Sumber yang sama menambahkan bahwa acara pernikahan hingga saat ini masih belum ditentukan tanggal serta tempatnya. Namun, ia memastikan bahwa pernikahan itu akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

Adele dan Simon telah bertunangan pada bulan Oktober lalu setelah menjalin hubungan selama empat tahun. Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Angelo.

https://twitter.com/Adele/status/712388070021197824

Sumber: okezone.com
Rubrik: Infotainment

Komentar

Loading...