Hasrat masyarakat di wilayah tengah Aceh untuk pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) kian masif. Bermacam upaya untuk proses percepatan lahirnya Provinsi ALA terus dilakukan, baik itu dari kalangan pimpinan daerah, tokoh pejuang, aktivis, mahasiswa hingga reje Kampung di wilayah tengah tersebut. Sejumlah pemuda memasang pamplet yang bertuliskan Kantor Bupati Bener Meriah Provinsi ALA yang dipasang persis didepan kantor Bupati Bener Meriah. Kamis ( 24/9/2020).

100 Personel Diturunkan

Ada Razia Gabungan di Depan Mapolres Lhokseumawe, Ini Sasarannya

SAID AQIL AL MUNAWARKasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista SIK
A A A

LHOKSEUMAWE- Satlantas Polres Lhokseumawe menggelar Razia Gabungan pada pukul 22:00 Wib bertempat di Jalan depan Mapolres setempat.

Dalam razia gabungan TNI-Polri yang dipimpin Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, SIK, Ikut hadir langsung dilokasi Waka Polres Lhokseumawe Kompol Ahzan, SIK. Sabtu (08/08).

Kasat lantas Lhokseumawe AKP Radhika Angga Rista mengatakan, razia ini digelar dengan sasaran khususnya pemeriksaan terhadap kendaraan -kendaraan yang mencurigakan.

"Pemeriksaan ini kami lakukan sasarannya bagi pengendara yang membawa senjanta api, senjata tajam Narkotika dan surat-surat kelengkapan kendaraan lainnya,"kata AKP Rista.

Disamping itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol Covid - 19 dengan menghimbau kepada para pengendara untuk memakai masker dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

"Apabila ada yang tidak menggunakan masker kami berikan masker, dan kami terus mengimbau menggunakan masker. Adapun Para personil kami melakukan pemeriksaan pada daerah tempat- tempat bagian barang angkutan yang mencurigan saja."tegangnya.

Waka Polres Lhokseumawe, Kompol Ahzan SIK MSM menyebutkan, Razia pada malam ini, khususnya bagi pengguna kendaraan roda empat, pihaknya menurunkan sebanyak 100 personel yang juga ikut tergabung dari Polisi Militer.

"Guna untuk membackup razia malam ini,"jelas Kompol Ahzan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...