Matic:

Ada Enam Tim Kandidat Juara Liga Inggris

FOTO | GETTY IMAGESPemain tengah Manchester United, Nemanja Matic
A A A
Sulit diprediksi karena ini masih awal musim. Tapi, kami ada di posisi yang bagus. Yang terpenting adalah untuk terus mengumpulkan poin, tak kebobolan, karena itu bagus untuk kepercayaan diri kami,

MANCHESTER - Manchester United ada di posisi terdepan untuk menjuarai Liga Inggris. Meski demikian, midfielder MU, Nemanja Matic, menilai ada lima sampai enam tim unggulan.

Hingga Premier League berjalan tujuh pertandingan, MU memuncaki klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 19 poin hasil dari enam kali menang dan sekali menuai hasil imbang.

Raihan poin MU sama dengan Manchester City yang ada di posisi kedua klasemen. Tapi, Setan Merah ada di peringkat lebih baik karena unggul selisih gol.

Kendati selisih poin antara MU-City dengan tim di bawahnya cukup lebar, Matic tetap tak jemawa. Mereka unggul lima poin dari Tottenham Hotspur. dan berjarak enam poin dari Chelsea dan Arsenal.

"Sulit diprediksi karena ini masih awal musim. Tapi, kami ada di posisi yang bagus. Yang terpenting adalah untuk terus mengumpulkan poin, tak kebobolan, karena itu bagus untuk kepercayaan diri kami," kata Matic di ESPN FC.

"Terlalu dini untuk bilang satu tim merupakan unggulan untuk menjadi kandidat kuat juara. Tapi, jelas ada lima atau enam tim yang akan bersaing di musim ini."

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan karena kami adalah Manchester United dan kami hanya fokus ke laga berikutnya. Pertandingan berikutnya selalu menjadi yang terpenting. Jadi dari laga ke laga kami harus mengumpulkan poin, lalu kita lihat saja di bulan Mei. Jalannya masih panjang," pemain asal Serbia itu menegaskan.

Kami tahu apa yang harus kami lakukan karena kami adalah Manchester United dan kami hanya fokus ke laga berikutnya. Pertandingan berikutnya selalu menjadi yang terpenting. Jadi dari laga ke laga kami harus mengumpulkan poin, lalu kita lihat saja di bulan Mei. Jalannya masih panjang,
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...