Siapa Sangka

Ada Danau Secantik Ini di Jepang

FOTO | ISTIMEWAIlustarsi
A A A

Jepang tidak cuma punya sudut kota yang menarik. Ada juga keindahan alamnya. salah satunya Danau Ashi.

Jika kamu berkunjung ke Jepang, jangan lupa untuk mengunjungi kawasan Hakone, disana kamu bisa melihat keindahan sebuah danau yang terbentuk akibat letusan gunung ribuan tahun yang silam, yaitu Danau Ashi.

Danau Ashi adalah salah satu area keindahan di Hakone. Terbentuk akibat letusan Gunung Hakone beberapa ribu tahun yang lalu. Saat ini Danau Ashi menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan.

Pada sejarahnya danau ini adalah kawah yang terletak di sepanjang barat daya Gunung Hakone. Danau ini dikenal dengan pemandangan Gunung Fuji, pemandian air panas, dan situs bersejarah serta ryokan (penginapan khas jepang).

Danau Ashinoko atau lebih dikenal dengan nama Danau Ashi, adalah danau yang sangat terkenal di Prefektur Kanagawa, Jepang. Terletak tepat di jantung Hakone, danau ini menawarkan pemandangan yang sangat indah.

Pemandangan terbaik dari danau yang dikombinasikan dengan Gunung Fuji bisa kamu nikmati dari atas kapal pesiar, seperti yang saya lakukan menikmati keindahan pemandangan alam Danau Ashi dari atas kapal.

Namun perlu di catat terkadang awan menghalangi pandangan kita untuk menikmati Gunung Fuji, saya cukup beruntung ketika menjelajah danau dengan kapal cuaca cukup cerah sehingga bisa menikmati keindahan Gunung Fuji dari jauh, tapi sayang saya tidak berhasil mengabadikannya.

Selain Gunung Fuji, pemandangan lain yang bisa kamu nikmati adalah sebuah kuil yang dibangun di tepi Danau, yang dikenal dengan nama Kuil Hakone.

Untuk bisa sampai di tempat ini, kamu bisa mengaksesnya dengan menaiki kereta cepat atau shinkansen ke stasiun terdekat Odawara, dilanjutkan dengan naik bus. Jadi pastikan Danau Ashi bagian dari destinasi liburan kamu saat ke Jepang.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...