Carlo Ancelotti

Acungkan Jari Tengah pada Seorang Suporter Hertha

FOTO | REUTERSCarlo Ancelotti
A A A

BERLIN - Carlo Ancelotti mengakui, dirinya mengacungkan jari tengah kepada seorang fans Hertha Berlin. Ancelotti benar-benar marah karena si suporter telah meludahinya.

Insiden itu terjadi setelah Bayern Munich memaksakan hasil imbang 1-1 di markas Hertha, Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Robert Lewandowski, yang masuk di babak kedua, mencetak gol di penghujung laga untuk membatalkan kemenangan Hertha setelah unggul berkat gol Vedad Ibisevic di babak pertama.

Pertandingan pun tidak berakhir dengan positif. Setelah wasit membunyikan peluit panjangnya, sejumlah pemain dari kedua kesebelasan terlibat percekcokan.

Kubu Hertha tidak terima karena gol balasan Bayern terjadi di menit 90+6. Padahal, waktu tambahannya hanya lima menit.

Hasil ini turut membuat suporter Hertha gusar yang kemudian menyasar Ancelotti. Pelatih Bayern itu pun membalas provokasi itu dengan mengacungkan jari tengah.

"Ya, saya membuat isyarat tersebut karena saya diludahi," ungkap Ancelotti kepada Bild, yang dilansir Soccer Way.


Bek tengah Bayern Mats Hummels ikut menanggapi menyoal waktu tambahan yang lebih panjang. "Hertha mencoba memperlambat pertandingan sehingga tak ada yang mesti dikeluhkan."

Satu angka yang diperoleh membuat Bayern mengumpulkan 50 poin, unggul delapan poin dari rival terdekatnya RB Leipzig di posisi kedua. Jarak itu bisa saja mengecil kalau Leipzig bisa menang di kandang Borussia Moenchengladbach, malam ini (19/2) WIB.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...