Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Abusyik Sambut Kunker Danrem 011/Lilawangsa

HUMAS PEMKAB PIDIEBupati Pidie Roni Ahmad, SE (Abusyik) menyambut kunjungan kerja Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE di Pendopo Bupati Pidie
A A A

PIDIE - Bupati Pidie Roni Ahmad SE (Abusyik) menyambut kunjungan kerja Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE di Pendopo Bupati Pidie, Rabu, 8 Juli 2020.

Di depan Forkopimda dan tamu undangan yang berhadir dalam acara tersebut, Abusyik mengharapkan Danrem 011/Lilawangsa dapat bersinergi dengan Pemkab Pidie guna mensejahterakan masyarakat.

"Saya selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Pidie, berterima kasih kepada Bapak yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Pidie, semoga kehadiran Bapak Danrem dapat menambahkan semangat bagi kami dalam mewujudkan Pembangunan dan melestarikan Perdamaian. Ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama dukungan dari pihak TNI dan POLRI," ujar Abusyik.

Abusyik juga menegaskan bahwa dirinya selalu berkomitmen menjaga perdamaian di Aceh.

"Saya selaku Pimpinan daerah Kabupaten Pidie, berkomitmen akan tetap menjaga perdamaian yang telah ada di Aceh," tegasnya.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumiranting Baskoro, SE dalam pertemuan tersebut mengaku sebelumnya sudah mendapatkan laporan dari Dandim 0102/Pidie, Letkol Arm Wagino SE tentang kondisi geografi, demografi, dan kondisi sosial masyarakat Pidie.

"Saya tertarik dengan potensi yang ada di Kabupaten Pidie. Karena jajaran kami seperti Babinsa sudah sangat menyatu dengan masyarakat, baik membantu peternakan, pertanian, dan lainnya. Pemkab setiap saat dapat bekerjasama dengan Kodim setempat untuk membantu masyarakat." Tutup Danrem 011/Lilawangsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud ST, Unsur Forkopimda Kabupaten Pidie, Sekda, Pada Asisten, Kepala SKPK, dan Para Camat dalam Kabupaten Pidie.

Rubrik:PIDIE

Komentar

Loading...