Warga Ateuk Munjeng,

80 Persen Suara Untuk Illiza-Farid

DSC_0122
A A A

BANDA ACEH - Ratusan warga Gampong Ateuk Munjeng Kecamatan Baiturrahman kota Banda Aceh berbondong-bondong menghadiri Kampanye dialogis pasangan calon walikota dan wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal-Farid Nyak Umar, Rabu (18/01) sore.

Meskipun dalam kondisi hujan deras yang mengguyur kota Banda Aceh Rabu sore, warga terlihat tidak beranjak mendengarkan orasi dari calon walikota yang diunggulkan dalam Pilkada kota Banda Aceh tersebut.

Warga bahkan secara serentak menjawab optimis pertanyaan Illiza terkait besaran target kemenangan pasangan nomor urut satu itu pada 15 Februari 2017 mendatang. Warga yang didominasi kaum perempuan dan tokoh muda gampong itu yakin lebih dari 80 persen warga setempat akan memilih Illiza-Farid dikarena keberhasilannya membawa perubahan untuk kota Banda Aceh selama ini.

Dalam orasi politiknya, Illiza memaparkan sejumlah program dan visi-misi jika terpilih kembali, seperti melanjutkan pembangunan infrastruktur perkotaan, meningkatkan pelayanan publik serta peningkatan penerapan syariat Islam.

Pada kesempatan itu Illiza juga mengaku bersyukur dikarenakan warga gampong Ateuk Meunjeng tidak termakan oleh fitnah-fitnah yang dimunculkan ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Tgk. Sri Darmawan dalam tausiahnya kembali mengajak warga untuk lebih jeli dalam memilih pemimpin, agar pondasi syariat Islam yang telah dibangun dibawah kepemimpinan Illiza selama ini tidak kembali goyah.

“Orang bisa bicara apa saja, tapi buktinya apa, kalau ibu Illiza jelas buktinya, jelas kerjanya dan jelas perhatiannya terhadap agama dan syariat Islam,”tambahnya.

Pada kesempatan itu juga disampaikan orasi oleh ketua DPP Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) Usama Hisyam. Ia mengajak warga kota Banda Aceh agar tidak salah memilih. Menurutnya kepedulian Illiza terhadap syariat tidak diragukan lagi, sehingga Parmusi ikut memberikan rekomendasi agar Illiza diusung kembali di Pilkada Banda Aceh.

“Mari kita bersatu meraih kemenangan bersama ibu Illiza, karena kemenangan ibu Illiza adalah kemenangan syariat Islam, kemenangan Illiza adalah kemenangan kita semua,”ujarnya.

Ia bahkan kagum melihat perkembangan kota Banda Aceh yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Fotografer:AK Jailani
Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...