Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Cuma Tersisa Lubang 1,2 Cm

6 Kali Operasi Miss V demi Puaskan Suami

FOTO | ThinkstockIlustrasi operasi vagina
A A A

JAKARTA - Setiap istri pasti menginginkan suaminya bisa terpuaskan secara seksual tanpa 'jajan' ke wanita lain. Sayangnya, seorang wanita berusia 47 tahun di Taiwan mengetahui suaminya berselingkuh karena belum terpenuhinya kebutuhan seksual.

Dikutip dari ChinaPress, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan untuk melakukan operasi pengencangan vagina. Tidak tanggung-tanggung, ia menjalani enam kali operasi dalam kurun waktu tiga tahun dengan harapan vaginanya lebih rapat dan dapat menyelamatkan pernikahannya.

Nahas bagi wanita itu, operasi enam kali justru menghancurkan vaginanya.

Dokter kandungan dan ginekolog yang menceritakan kisah ini mengatakan bahwa sang wanita mengunjunginya dan mengeluhkan ada sesuatu yang menyembul keluar dari bawah dan ia tak bisa duduk lama. Ia juga mengatakan bahwa harus sering bangun dan berjalan setiap setengah jam untuk meredakan rasa sakitnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata banyak sekali bekas luka operasi pada vagina wanita tersebut dan lubang vaginanya menjadi sangat sempit yang menyebabkan lubangnya hanya sebesar 1,2 cm.

"Itu hanya muat untuk sebuah pensil," kata dokter itu.

Para dokter menuturkan bahwa mereka tidak bisa melakukan operasi lagi pada wanita tersebut karena lubang vagina akan menjadi lebih sempit. Yang bisa mereka lakukan adalah menghilangkan rasa sakitnya dengan jarum anti-inflamasi dan streoid.

Alih-alih ingin menyelamatkan pernikahannya, wanita malang tersebut justru harus merasakan rasa sakit terus-menerus.

Sumber:Detik.com
Rubrik:KESEHATAN

Komentar

Loading...