Khabib Nurmagomedov bakal segera menggelar jumpa pers terkait masa depannya di UFC. Jumpa pers itu makin menguatkan rumor dia bakal batal pensiun. Dilansir dari Russia Today, Khabib sudah merencanakan konferensi pers pada Rabu (2/12) mendatang. "Khabib akan mengadakan pertemuan dengan media pada tanggal 2 Desember, di mana setiap orang dapat mengajukan pertanyaan mereka tentang proyek baru yang telah dan akan diumumkan."

Gisella Anastasia Pasrah 

5 Jam Diperiksa Polisi Terkait Video Syur, Apakah Jadi Tersangka?

SUARA.COM Artis Gisella Anastasia
A A A

BANDA ACEH - Artis Gisella Anastasia baru selesai diperiksa terkait video syur mirip dirinya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Dia diperiksa sejak pukul 11.00 WIB dan baru selesai sekira pukul 16.00 WIB.

Kepada wartawan, Gisel sapaannya pasrah pada prosedur hukum yang berlaku.

Sebagai warga negara yang baik, ia mengaku akan kooperatif. "Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah," kata Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan.

Terkait pertanyaan yang dilontarkan penyidik, Gisella Anastasia enggan menjawab. Seperti dilansir Suara.com, Ia cuma langsung berterima kasih meninggalkan awak media.

"Makasih ya. Makasih sayang makasih," ujarnya seraya berlalu.Sementara, terkait pemberitaan dirinya sebagai pelaku dalam video syur, Gisella Anastasia juga mengaku sangat terganggu.

"Banget (terganggu), lumayan, doain ya," ujarnya.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisella Anastasia di media sosial.

Keduanya langsung dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan.

Setelah di dalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya.

Mereka menyebut mantan istri Gading Marten itu merupakan perempuan yang ada dalam video tersebut.

Hal ini yang menjadi dasar dari pemanggilan Gisella Anastasia hari ini.

Sebelumnya, nama Gisella Anastasia viral usai video asusila dengan dugaan perempuan mirip dirinya viral di twitter beberapa waktu lalu.

Video syur berdurasi 19 detik itu menghebohkan jagat maya karena dinilai memiliki kemiripan dengan pentolan Indonesian Idol tersebut.

Kemungkinan tersangka

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, mengatakan, apakah dia akan menjadi tersangka tergantung hasil pemeriksaan.

"Nanti kita tunggu hasilnya seperti apa hasil pemeriksaan tersebut. Apakah berkembang nanti kepada yang lain, apa kemungkinan masih ada penetapan tersangka yang lain," beber Yusri Yunus, Selasa (17/11/2020).

Sementara Gisella Anastasia masih diperiksa, Yusri Yunus belum bisa berkomentar terkait statusnya. Kini, GA itu diperiksa sebagai saksi.

Komentar

Loading...