Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

33 Pelanggar Terjaring Operasi Zebra Seulawah

SAMSUDDINOperasi zebra seulawah 2020
A A A

BENER MERIAH- Hingga hari ketiga pelaksanaan operasi zebra Seulawah, Satlantas Polres Bener Meriah sudah mengeluarkan 33 lembar surat bukti pelanggaran.

Satlantas Polres Bener Meriah Polda Aceh hari ini melaksanakan operasi zebra di kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Rabu (28/10/2020).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK Melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayiub SE menjelaskan, hari ini sudah merupakan hari ketiga operasi zebra di Kabupaten Bener Meriah.

"Selama tiga hari berjalannya operasi kita sudah melakukan penindakan kepada pelanggar ketertiban lalulintas dan satuan lalulintas Polres Bener Meriah sudah mengeluarkan sebanyak 33 lembar surat bukti pelanggaran mulai dari hari Senin sampai dengan hari ini Rabu 28 Oktober 2020," katanya.

Menurut Kasat Lantas, rata-rata pelanggar lalu lalu lintas tidak menggunakan helm saat berkendara.

Seperti diketahui, seluruh jajaran Polda Aceh secara serentak melaksanakan operasi zebra Seulawah 2020 mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan 08 November 2020.

Operasi ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang tertib berlalulintas.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...