Takut Fitnah,

Alasan Fairuz A Rafiq dan Sonny Majukan Tanggal Nikah

FOTO | ISTIMEWAFairuz A Rafiq
A A A
Alhamdulillah semua udah selesai. Dan itu aja sih, udah kelar semuanya. Di hari H lihat jadinya gimana. Kemarin aku gak mau ngeliatin biar surprise aja gitu,

JAKARTA - Pernikahan Fairuz A Rafiq dengan Sonny Septian yang diadakan 21 Mei 2017 ternyata adalah percepatan dari rencana awal. Fairuz mengaku sengaja mempercepat jadwal itu karena ingin melalui bulan Ramadan bersama Sonny.

"Kenapa kalau enggak sebelum bulan puasa? Kalau di Islam, lebih cepat kan lebih baik. Kalau niatnya memang baik, kenapa enggak," papar Fairuz dalam tayangan Obsesi Global TV, Jumat (19/5/2017).

Awalnya, Fairuz berencana menikah di bulan September 2017. Tetapi, percepatan pernikahan itu tidak sepenuhnya berasal dari keinginan Fairuz secara pribadi. Fairuz juga takut membawa gosip buruk jika dirinya sering terlihat bersama Sonny tanpa ikatan pernikahan, terutama di bulan puasa.

"Aku kayak mikir sama Sonny sih. Soalnya kan udah menutup aurat, terus juga kalau dilihat orang kita terlalu sering berdua, pas bulan puasa takutnya jadi fitnah," kata Fairuz.

Pernikahan Fairuz ini akan jadi yang kedua baginya setelah hubungan rumah tangga pertamanya dengan Galih Ginanjar gagal di tahun 2014. Sementara itu, Sonny juga sudah dekat dengan anak Fairuz, King Faaz Arafiq.

Fairuz juga mengungkap bahwa persiapan untuk pernikahannya telah selesai dan tinggal menunggu hari-H. Sementara itu, Fairuz juga membeberkan pakaian yang akan digunakannya berwarna serba emas, dengan tema victorian.

"Alhamdulillah semua udah selesai. Dan itu aja sih, udah kelar semuanya. Di hari H lihat jadinya gimana. Kemarin aku gak mau ngeliatin biar surprise aja gitu," tutur Fairuz.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...