Menjadi Ibu,

Tantri “Kotak” Antusias Belajar Kesehatan

A A A

JAKARTA - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari mengaku masih belajar bagaimana menjadi orangtua yang baik dalam keluarganya. Sebisa mungkin, Tantri berupaya untuk mencari ilmu dalam setiap kesempatan, terutama mengikuti beberapa acara tentang keluarga.

Tantri berkesempatan menjadi bintang tamu acara community gathering dengan tema "Smart and Healthy Mommy" yang digelar Tabloid Genie. Kesempatan tersebut menjadi salah satu caranya untuk belajar dan menambah ilmu.

"Kaya semacam sharing, semacam ibu-ibu tambah pengalaman, bagaimana menjaga aku dan keluarga. Lumayan sering kalau momennya lagi kosong aku sebisa mungkin ikut. Jadi orangtua kan harus belajar," kata Tantri saat ditemui Mall Kota Casablanca, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Selain itu, Tantri juga melihat antusiasnya para ibu-ibu yang ikut dalam acara ini, yang membuat dirinya semakin bersemangat. Dalam acara ini memang Tantri Kotak lebih akan dikenalkan bagaimana cara menjaga kesehatan dan juga solusi apa yang tepat untuk menanggulanginya.

"Kalau aku lihat mereka antusias. Kalau di sini aku sharing-sharing saja, momennya pas. Karena lebih kepada kesehatan, solusi saja sih" tukas Tantri.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...