Terpesona,

Keindahan Pulau Palau buat Hati Terpikat Kacau Balau

FOTO | LonelyplanetPulau
A A A

KETIKA berencana untuk melancongi Pulau Palau maka artinya Anda harus bersiap-siap untuk takjub bukan kepalang. Hati akan terus terpikat dan mata enggan untuk berkedip walau untuk sedetik. Pulau Palau yang berukuran kecil tidak membuatnya lantas tidak menarik.

Justru pulau kecil ini akan membuat Anda jatuh cinta berkali-kali. Pulau ini merupakan kepulauan dari pulau-pulau vulkanik dan batu kapur yang tertutup hutan dan dikelilingi oleh perairan biru kehijauan yang sangat memesona.

Melihat Pulau Palau seakan memandang Raja Ampat yang ada di Papua. Terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil yang ditumbuhi tumbuhan di atasnya dan dikelilingi air laut yang berkilauan.

Pulau Palau disebut sebagai pulau yang memiliki sihir bawah laut yang luar biasa. Bangkai kapal yang ditumbuhi terumbu karang, ikan-ikan yang menari ke sana ke mari, dan beragam keindahan kehidupan bawah laut lainnya dengan menyelam.

Bagi Anda yang tidak bisa berenang dan takut menyelam bisa snorkeling. Melihat indahnya pesona bawah laut dengan mengapung di atas permukaan air juga bisa sangat mengesankan. Selain melihat kehidupan bawah laut, Anda juga bisa menikmati terombang-ambing dengan tenang di permukaan.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Traveling

Komentar

Loading...