Puncak Gunung Tropis

Tertinggi di Dunia Ternyata Ada di Peru

FOTO | ISTIMEWAGunung Cordillera Blanca, Peru
A A A

JIKA Anda hanya mengenal Peru dari ibu kotanya Lima atau destinasi wisata yang paling tersohor yaitu Machu Pichu, maka itu tandanya Anda harus terus menjelajahi Peru lebih dalam lagi.

Gunung Everest dianggap sebagai gunung yang tertinggi di dunia. Namun, bagaimana dengan puncak gunung tropis tertinggi di dunia? Seperti yang dikutip dari Touropia, puncak gunung tropis tertinggi di dunia dimiliki oleh Gunung Cordillera Blanca.

Dikatakan tertinggi, karena gunung ini memiliki 16 puncak yang tingginya lebih dari 6.000 meter. Mendaki hingga puncak gunung ini menjadi impian para petualang.

Bila Anda berminat mendaki gunung tropis tertinggi ini, hal yang harus Anda coba ialah hiking, climbing dan bersepeda gunung. Terletak di utara Peru, membuat Gunung Cordillera Blanca menjadi bagian dari Andes, gunung tertinggi Peru.

Cordillera Blanca juga merupakan tempat terbaik untuk melihat reruntuhan budaya pra-Inca. Datanglah ke gunung Cordillera Blanca dan lihat sendiri bagaimana pesona alamnya menahan Anda untuk tetap tinggal.

Taking "getting out of the city" to a whole other level.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Milan (@lostinthemargin) pada


Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Traveling

Komentar

Loading...