Tamara Geraldine,

Dua Tahun Stop Nonton Televisi

FOTO | ISTIMEWATamara Geraldine
A A A

Saya ternyata sudah enggak nyalain televisi 2 tahun. Waktu saya ternyata memang jadi efektif. Saya bisa nulis paralel 6-8 buku. Buat saya itu hidup lebih baik,

Tamara Geraldine Artis

JAKARTA - Lama tak terlihat Tamara Geraldine kini sibuk dengan aktivitas-aktivitas barunya. Selain menulis buku, Tamara juga sering menghabiskan waktunya untuk mengurus yayasan dan banyak hal lain.

Saking sibuknya, Tamara baru sadar bahwa dirinya sudah tidak menonton tv selama dua tahun. Waktunya kini lebih sering digunakan untuk menulis dan melakukan hal lain seperti melukis.

"Saya ternyata sudah enggak nyalain televisi 2 tahun. Waktu saya ternyata memang jadi efektif. Saya bisa nulis paralel 6-8 buku. Buat saya itu hidup lebih baik," kata wanita berusia 42 tahun tersebut ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Di sela-sela itu ia juga akan mengambil tiga mata kuliah. Jurusan Sosiologi, Ilmu Komunikasi dan Sastra Inggris rencananya akan diambil oleh Tamara.

Saat ditanya lebih lanjut tentang tujuannya dalam mengambil kuliah, Tamara menjelaskan bahwa ia ingin menggunakan waktunya dengan sebaik mungkin.

"Saya butuh kegiatan aja. Saya butuh kegiatan di mana waktu saya memang betul-betul penuh dengan apa yang baik. Saya enggak bisa biarin ada satu jam kosong hanya untuk ngobrol di Whatsapp. Itu menurunkan level of joy," tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...