Inilah Sembilan Negara

Wanita PSK yang Aduhai

FOTO | ILUSTRASIIlustrasi
A A A

JAKARTA - Diakui atau tidak, prostitusi merupakan bisnis tertua di dunia. Ada negara yang melarang karena bertentangan dengan budaya setempat, tapi ada juga yang melegalkannnya.

Prostitusi dengan gadis-gadis yang aduhai memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang meskipun secara naluriah bersinggungan.

Dengan perkembangan zaman, prostitusi pun menjelma sebagai wisata selain pantai, gunung, flora, fauna, dan kuliner.

Seperti apa perkembangan wisata prostitusi yang nyaris menjadi tempat perdagangan manusia?

Dilansir Boldsky, ada sejumlah daftar negara yang terkenal dengan perdagangan pekerja seks komersialnya (PSK) yang cantik dan seksi.

Kini bisnis lendir ini sudah mendunia dan membuat wisatawan tertarik mengunjungi negara-negara tersebut. Berikut negara yang terkenal dengan wisata seks tersebut.

1. Republik Dominika
Orang-orang yang mengunjungi negara tersebut cenderung melihat banyak rumah bordil yang dilegalkan, panti pijat dan pusat pelacuran di beberapa tempat terkenal, seperti di provinsi Puerto Plata dan Santo Domingo.

Negara ini menduduki peringkat keempat tertinggi di dunia antar-negara yang mengekspor sejumlah besar pekerja seks.

2. Kamboja
Negara ini merupakan tujuan yang sempurna bagi wisatawan seks pria dari Asia dan negara barat. Meski prostitusi dilarang oleh undang-undang, hal itu terlihat di banyaknya hotspot turis.

3. Belanda
Pelacuran di negara ini dikatakan legal dan diatur. Mengoperasikan rumah bordil juga legal di negara ini. Amsterdam memiliki tradisi lama prostitusi yang kuat.

4. Kenya
Negara ini merupakan tuan rumah bagi perdagangan seks anak-anak yang tersembunyi. Anak-anak yang berusia 12 tahun dipikat ke dalam pelacuran dan pornografi oleh wisatawan yang bersedia membayar jumlah besar di lokasi rahasia.

5. Filipina
Menurut laporan, pelacuran adalah industri besar di negara ini dengan sekitar 800.000 pria, wanita dan bahkan anak-anak yang bekerja dalam perdagangan manusia.

6. Kolumbia
Menemukan prostitusi berbayar mudah dilakukan di sini, karena PSK beredar di alun-alun utama di Cartagena, Kolombia, dan jalan-jalan berpatroli polisi lainnya. Ini adalah bisnis yang sangat berjejaring yang berkembang dari hari ke hari.

7. Spanyol
Menurut laporan, 39 persen dari semua pria Spanyol telah menggunakan layanan PSK setidaknya satu kali. Untuk memenuhi tuntutan tersebut, ada sekitar 300.000 PSK yang diperkirakan akan bekerja di Spanyol saja.

8. Brazil
Tidak ada undang-undang yang melarang orang dewasa menjadi PSK di negara ini, karena ini legal. Banyak turis seks berkerumun di negara ini untuk bersenang-senang.

9. Thailand
Seks adalah komoditas di Thailand dan wisata lendir merupakan bisnis besar di sini. Prostitusi beroperasi secara sembunyi-sembunyi.

Kode:47
Sumber:JPNN
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...