Gunawan

Pimpin Taekwondo Aceh Besar

FOTO | MARIADIKetua terpilih Gunawan foto bersama dengan peserta Musorkab TI Aceh Besar di Aula KONI Aceh Besar, Lambaro, Kecamatan Ingin jaya, Senin (24/4/2017).
A A A

Semua cabang olahraga harus kuat dan berprestasi, apalagi 2018 Aceh Besar menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Aceh (PORA) jadi terus persiapkan diri, termasuk taekwondo

H Ilmiza Sa'aduddin Djamal Ketua Harian Pengprov TI Aceh

ACEH BESAR - Gunawan SE MM terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Aceh Besar periode 2017-2021.

Ia terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) TI Aceh Besar di Aula KONI Aceh Besar, Lambaro, Kecamatan Ingin jaya, Senin (24/4/2017).

Dalam acara yang dibuka Wakil Ketua Umum KONI Aceh Besar Muhibuddin Ibr SE, kemarin, Gunawan yang juga anggota DPRK Aceh Besar menjadi satu-satunya nama calon Ketua Umum yang diusulkan peserta.

Pada akhirnya forum Musorkab sepakat untuk memilih politisi Partai Aceh itu untuk memimpin TI Aceh Besar empat tahun mendatang mengantikan Ketua TI sebelumnya Andriansyah.

Untuk penyusunan pengurus ketua terpilih Gunawan langsung menjadi ketua tim formatur dan anggota masing-masing Bariansyah ST, Iskandar SE, Muhammad Nazar, dan Fakhrizal ST.

Muhibuddin dalam sambutannya menyampaikan agar Musorkab bisa terlaksana dengan baik dan mengutamakan musyawarah serta mufakat agar bisa terbentuk pengurus yang solid kedepan dan terima kasih kepada pengurus TI sebelumnya yang sudah banyak berbuat mengharumkan Aceh Besar dengan prestasi selama periode 2012 hingga 2016.

"Semua cabang olahraga harus kuat dan berprestasi, apalagi 2018 Aceh Besar menjadi tuan rumah Pekan Olah Raga Aceh (PORA) jadi terus persiapkan diri, termasuk taekwondo," pungkasnya.

Ketua Harian Pengprov TI Aceh H Ilmiza Sa'aduddin Djamal mengatakan pelaksanaan Musorkab merupakan contoh yang baik bagi setiap Pengkab melaksanan sebuah musyawarah cabang bila telah berakhir masa jabatan seperti hari ini walau sedikit terlambat, agar organisasi baik bisa membuahkan prestasi gemilang.

Usai Musorkab, Gunawan berterima kasih mendapatkan kepercayaan untuk memimpin cabang olahraga taekwondo di Kabupaten Aceh Besar.

Ia pun sadar, beban besar ada dipundaknya karena pencinta salah satu olahraga bela diri di Aceh Besar sangat berharap prestasi terbaik bisa diraih. Apalagi di depan PORA telah menanti, tentu kami akan mempersiapkan atlet-atlet terbaik.

Ketua Panpel Andriansyah menyebutkan pada Musorkab diikut 22 peserta terdari dari 7 dojang/klub, pengurus demisioner, unsur peninjau dan para senior.

Ke tujuh dojang yang hadir yakni UIN Ar Raniry, Kuta Malaka, Imam Syafii Sibreh, Kinderhut Indrapuri, SMK Lampeunerut. Jaya Klub, dan Mulia Club. "Musorkab berlangsung sukses dan ditutup pengurus TI Provinsi Aceh," ungkapnya.

Sementara Pembina TI Aceh Besar Sulaiman SE yang juga Ketua DPRK Aceh Besar berharap dengan kepengurusan yang baru nantinya taekwondo Aceh Besar terus mempersembahkan prestasi. Sebagaimana keberhasilan mendapatkan juara umum pada ajang Popda 2016 dan PORA 2014 di Aceh Timur.

Penulis:Mariadi
Editor:AK Jailani
Fotografer:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...