Madrid Vs Bayern

Bayern Mesti Tampil Berani, tapi Tak Boleh Buru-Buru

FOTO | REUTERSButuh membalikkan keadaan, tampil berani wajib diperagakan Bayern Munich di markas Real Madrid. Tapi Die Roten diingatkan untuk tak buru-buru.
A A A
Kami harus menunggu dan melihat bagaimana akhirnya, tapi kami optimistis. Real Madrid sungguh difavoritkan setelah leg pertama, tapi ini baru separuh pertandingan di babak perempatfinal,

MUNICH - Butuh membalikkan keadaan, tampil berani wajib diperagakan Bayern Munich di markas Real Madrid. Tapi Die Roten diingatkan untuk tak buru-buru.

Bayern dalam posisi tertinggal 1-2 menatap laga leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Hasil ini membuat Bayern perlu kemenangan 2-0 atau kemenangan tipis dengan mencetak minimal tiga gol jika ingin lolos ke semifinal.

Butuh kemenangan, Bayern mau tak mau harus menekan habis-habisan Madrid. Namun Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengingatkan untuk tak terburu-buru membangun serangan.

"Kami harus menunggu dan melihat bagaimana akhirnya, tapi kami optimistis. Real Madrid sungguh difavoritkan setelah leg pertama, tapi ini baru separuh pertandingan di babak perempatfinal," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami harus tampil penuh komitmen dan berani, tapi tidak boleh terburu-buru. Sulit untuk mengatakan apakah kami bisa membalikkan keadaan."

"Tapi pastinya kami akan bertarung dan mengerahkan segala yang kami punya. Pada akhirnya, mereka yang berjuang bisa saja kalah, tapi mereka yang tidak berjuang sudah lebih dulu kalah," imbuhnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...