Derby Della Madonnina Jadi Sorotan

Hasil Liga Italia

FOTO | GETTY IMAGESDerby della Madonnina yang jadi sorotan utama di Liga Italia pekan 32 berakhir seri. Sementara itu, Juventus kian dekat dengan scudetto usai AS Roma tersendat.
A A A

JAKARTA - Derby della Madonnina yang jadi sorotan utama di Liga Italia pekan 32 berakhir seri. Sementara itu, Juventus kian dekat dengan scudetto usai AS Roma tersendat.

Laga derby kota Milan membuka Serie A giornata 32. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) petang WIB, Inter Milan dan AC Milan harus puas berbagi angka 2-2.

Inter sempat unggul 2-0 di paruh pertama. Namun secara dramatis Milan mampu bangkit dengan mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk menyelamatkan diri dari kekalahan. Gol penyeimbang dari Christian Zapata bahkan dicetak di menit ke-90+7.

Dari pertandingan lainnya, Juve terus melangkah menuju gelar juara Serie A lewat kemenangan 2-0 atas Pescara. Sementara itu, Roma gagal melanjutkan tekanannya kepada Juve setelah hanya bermain seri 1-1 melawan Atalanta.

Juve kini sudah mengumpulkan 80 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul delapan angka dari Roma yang ada di posisi kedua.

Hasil seri yang didapat Roma juga dimaksimalkan oleh Napoli untuk merapatkan jarak. Partenopei yang ada di posisi ketiga kini hanya berjarak dua angka dari Roma setelah menang 3-0 atas Udinese.

Hasil lengkap Liga Italia giornata 32:
Inter 2-2 Milan
Roma 1-1 Atalanta
Palermo 0-0 Bologna
Cagliari 4-0 Chievo
Torino 1-1 Crotone
Fiorentina 1-2 Empoli
Pescara 0-2 Juventus
Genoa 2-2 Lazio
Sassuolo 2-1 Sampdoria
Napoli 3-0 Udinese

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...