Fanny Fabriana

Ingin Kimora Mengerti Kesibukannya

FOTO | ISTIMEWAFanny Fabriana
A A A
Supaya dia juga tau mamanya lagi kegiatannya seperti ini, berarti Kimora harus lebih mengerti. Kimora sudah biasa sama suasana syuting, jadi dia ngerti harus apa,

JAKARTA – Fanny Fabriana ingin ajarkan anak agar mengerti kesibukan ibunya. Sebuah keputusan berat pun diambil Fanny ketika mengambil tawaran untuk syuting film Cooking Camp yang diadakan di daerah Lembang, Bandung.

Keputusan tersebut diambil karena Kimora sudah mulai bersekolah. Di film yang sebelumnya digarap Fanny, Kimora tengah berlibur sehingga bisa menemaninya sepanjang sesi syuting. Meski begitu, Kimora akan hadir di hari pertama Fanny melakukan syuting yang akan dimulai di pekan ke-2 April 2017.

“Kimora minta izin untuk hari pertama aku syuting. Aku mulai minggu depan, Kimora minta,’Kimora boleh ga bolos sekolah? Kimora pengen sama mama.' Oke deh aku bilang, soalnya aku baru ninggalin dia karena kita sempet keluar nonton Coldplay juga. Dan Kimora ditinggal beberapa hari aja nangis,” jelas Fanny.

Tujuannya, Fanny ingin membiasakan Kimora dengan kesibukan ibunya. Meski sudah terbiasa dengan kegiatan syuting, namun Fanny ingin Kimora mengerti mengapa ibunya tidak selalu ada untuknya.

“Supaya dia juga tau mamanya lagi kegiatannya seperti ini, berarti Kimora harus lebih mengerti. Kimora sudah biasa sama suasana syuting, jadi dia ngerti harus apa,” jelas Fanny.

Namun, meninggalkan anaknya itu tidak hanya berat bagi Kimora, namun juga bagi Fanny. Pasalnya, dirinya juga sering merasa sedih jika harus meninggalkan Kimora sendirian meskipun hanya empat hingga lima hari. Namun, dirinya tetap harus membawa anak keduanya, Kaiza.

“Yang bakal stay sama aku di Bandung paling anak aku yang kedua, Kaiza, karena masih ASI,” tutur Fanny.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...